Kita bertemu lagi. Hihihi.
Jangan lupa VOTE and COMENT Kalau sudah dibaca.
Yang muda baper tolong siapin tissue.
Happy reading.
Hari sudah malam tapi sejak kejadian tadi siang Zahra tidak keluar dari kamarnya. ia memilih untuk mengurung diri didalam kamar. bahkan ia melewatkan untuk makan malam. karena ia tidak ingin melihat suaminya.
Tapi perutnya tidak bisa diajak kompromi. Zahra sangat lapar, terlebih dirinya saat ini sedang hamil. Ia harus banyak makan untuk kesehatan anak yang ada diperutnya.
dengan sangat terpaksa Zahra keluar dari kamar dan turun kebawah menuju dapur untuk mencari makanan.
Setelah sampai dapur Zahra mencari makanan tapi sayangnya tidak ada. Saat sedang mencari makanan Zahra melihat ada pasta ia berinisiatif untuk membuatnya sendiri.
Zahra pun membuatnya dan tidak lama kemudian pasta buatan Zahra sudah jadi. Zahra menghampiri meja makan untuk menyantap makanannya.
"Makan diam-diam seperti pencuri...
Zahra menghentikan makannya dan menoleh kearah suara tersebut. Rahma.
Zahra memilih melanjutkan kembali makan nya tidak memperdulikan ucapan dari Rahma yang saat ini sedang berdiri disampingnya.
"Ternyata seperti ini kehidupan rumah tanggamu. Sangat menyedihkan sekali" Ucap Rahma sambil tersenyum mengejek.
Zahra masih tidak memperdulikan ucapan Rahma. Ia masih terus melanjutkan makan nya.
"Kau tau. kenapa kak Afnan mau menerima pernikahan ini" Ucap Rahma pada Zahra.
Zahra masih tetap melanjutkan makannya tidak memperdulikan Rahma.
"Karena kak Afnan ingin membalaskan dendamnya atas kematian kakakku" Ucap Rahma.
Zahra menghentikan makan nya. Saat Rahma mengucapkan kalimat tersebut. ia tidak mengerti dengan yang diucapkan Rahma. Pernikahannya? dan kematian Yasmine?
"Apa maksudmu" Ucap Zahra akhirnya.
"Kau tidak tau? Ck. ck sayang sekali. Aku pikir kau sudah tau semuanya" Ucap Rahma sambil tersenyum mengejek.
"Apa yang tidak aku ketahui" Ucap Zahra penasaran.
Rahma tidak menjawab ia hanya tersenyum menyeringai.
"Katakan. Apa yang tidak aku ketahui ?" Tanya Zahra yang sangat penasaran.
"Ohoo tidak perlu terburu-buru seperti ini. Aku akan beritahu semuanya" Ucap Rahma sambil tersenyum mengejek.
Zahra hanya diam, ia sedang menunggu Rahma untuk melanjutkan ucapannya.
"Apa kau tau kalau dulu kakakmu dan kak Afnan itu bersahabat" Ucap Rahma.
Zahra menggelengkan kepalanya. ia tidak tau tentang itu
"dan apa kau tau? Kak Afnan sangat mencintai kak Yasmine ?" Tanya Rahma pada Zahra.
"Iyah aku tau" Jawab Zahra pelan yang merasa sakit saat mengingat fakta bahwa suaminya mencintai wanita lain.
"Dan bodohnya kak Yasmine malah mencintai kakakmu. Sampai kak Yasmine mengandung anak dari kakakmu dan kakakmu lah yang menyebabkan kematian kak Yasmine" Ucap Rahma dengan Marah.
JGERRRR.
Bak disambar petir saat Zahra mendengarkan kalimat yang di ucapkan oleh rahma bahwa kakaknya lah yang menyebabkan kematian Yasmine. Yang saat itu tengah mengandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Halalku, DOSEN (END)
RomanceDon't copy paste !!! FOLLOW Akun aku dulu sebelum dibaca. Kisah seorang perempuan cantik berhijab, yang menikah dengan seorang lelaki yang dingin, cuek, dan tak tersentuh. Bagaimana jika dua insan yang saling bertolak belakang menghadapi kehidupan R...