🧑Jahilmu senyumku, senyummu bahagiaku, sedangkan tawamu ketenanganku.
Malam telah tiba, sang mentari pergi dan meninggalkan pesan pada bintang dan bulan bahwa tanpa kehadirannya bumi harus tetap bersinar terang.
Disisi lain terlihat ada seorang pemuda yang sedang bersantai didepan rumahnya, menikmati secangkir kopi plus alunan musik yang cukup mampu membuat dirinya tuk tak berkutik.
*Aldi pov*
"Sampai aku tutup usia...
Kan ku jaga hatimu sampai aku tua...".Mendengar lirik lagu itu
batin aldi berkata
"gue janji vik, sampai kita tua nanti aku akan tetap berada di sampingmu, layaknya seorang sahabat sehidup semati."tanpa aldi sadari ia perlahan mengikuti irama lagu itu, menyanyikannya dengan nada yang sangat pelan. hingga track lagu pun berganti , dan aldi mengganti posisi duduknya yang semula bersandar ke dinding hingga duduk tegap menatap langit malam.
"oh tuhan kucinta diaa...
kusayang dia....
rindu dia...."lagi-lagi karna sebuah lagu membuat hati aldi membatin.
"mika lagi ngapain yaa??, Dia udah makan apa belom??", Begitulah kira-kira batin aldi.Aldi tersenyum-senyum sendiri melihat langit malam itu.
" Hadehhh gue kenapa yak??, Kok gue mikirin si mika??" Tanya aldi kepada dirinya sendiri.
"Hadehhh dari pada gue mikirin itu, mending gue chat si vika siapa tau dia mau datang kesini nemenin gue" ucap aldi kepada dirinya sendiri.
Aldi mengambil hp nya yang ada di meja dan membuka aplikasi wa.
Kecoa bunting
P
Iya
Lo lagi sibuk
nggk???😅
NggkSini dong
Emang kenapa?
come one,
Temani aku
syankk, xixixix🤣
MalesLo dateng ato
gue teriak
manggil lo?
anjrit ni dakjal
Keseleo kok
maksa banget.tadi lo udah
Nyakitin si jordy
Gue, biar impas sini
Kawani gue.
Gk penting.lo mau sekomplek
Ini bangun karna
Gue teriak
Manggil namalo?yh nggk mau
Lah njink,
bentar taik🖕yah gitu donk, makin
Syankdeh ummmuuuaccch
😘😘😘😘😘😘Isss jyjyk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Of Esema
Teen FictionRoses merah mungkin lebih harum daripada sunflowers kuning. Dan tentunya lebih digemari oleh makhluk bumi. Memiliki aroma yang sangat harum , dan warna merah yang menyimbolkan cinta. sedangkan sunflower itu tak memiliki aroma dan warna merah untuk d...