Ludo king

6 1 0
                                    

Terbunuh namun lahir kembali.

Untuk apa?? Dia punya malaikat tuk melindunginya.

ludo king

Seperti bumi yang bergerak pada porosnya.
sama halnya dengan dengan makhluk bumi.
Semua mengerjakan aktivitasnya secara berulang-ulang.
Mulai dari hewan yang berlari cepat sampai ke tumbuhan yang tak dapat bergerak.

"Eh gue mager vik" rengek aldi yang kala itu sedang menikmati jamkos nya.
"Yah tumben lo mager, ini lagi jamkos lo!!" Bales vika.
"Yah gue juga nggk tau, lo tau nggk kerjaan yang kerjanya itu gk ribet tapi seru!!" Tanya aldi.
"Yah mana gue tau, wong biasanya kalo jamkos kita lagi heboh-heboh nya" ucap vika.

"Yah mana tau lo tau" ucap aldi.
"Ndreee, sini dong" panggil vika pada andre yang sedang berada di sudut kelas.
"Pain??" Sahut andre.
"Udah, sini aja bentar" ucap vika.

Dengan malas andre melangkah menuju aldi dan vika.

"Apaan vik??" Tanyak andre dengan ekspresi malasnya.
"Yah biasa aja kalik mukaknya, kayak mau di qishos aja lu" ejek aldi.

"Nggk tau ni anak, gitu amat" bales vika.
" hemmm... ini udah senyum, trus ngapain??" Tanyak andre yang bingung dengan kedua sahabatnya itu.

"Eh lo tau nggk kerjaan yang gk ribet tapi seru banget!?"tanyak vika.
"Lah kenape luh", tumben amat kek gitu" tanyak andre.
"Gk tau nihh mager aja, tapi gk enak juga kalo diam-diam kek gini" gerutu aldi.

"Anjrit.. lo habis makan apa dii?? Bisa-bisanya lo kek gini" tanyak andre.
"Perasaan tadi yang nanyak gue, kok lo malah balik nanyak sih?" Ucap aldi.

"Heheheh sorry sorry" senyum andre.
"Ya terus apa?" Tanyak vika.

"Hemm tunggu bentar biar gue pikirin". Ucap andre sambil melihat-lihat ke atas untuk berpikir.

"Oke-oke gue tau, gimana kalo kita main ludo!!" usul andre.
"Upsss ide bagus tuh" ucap vika.
"Iya iya gue udah lama gk main ludo" seru aldi.

"Tapi kurang 1 orang lagi ndre" ucap vika.
"Oke tunggu bentar" ucap andre kemudian memanggil mika.

"Kita ngapain ndre" tanyak mika.
"tau nih si aldi katanya mager" bales andre.
"Lo mager dii??" Tanyak mika.
"Heheheh" senyum aldi sambil menggaruk-garuk kepalanya.

"Aldi mager tapi bosan juga klo gk ngapa ngapain makanya gue ajak main ludo" seru andre.

"Oo jadi ceritanya gue diajakin main ludo nih!!" tanyak mika dengan senyumnya.
"Iya mik" ucap andre.

"Jadi gimana??, lo udah tambah semangat kan karna ada mika" goda andre pada aldi.
"Apaan sih lo ndre" ucap aldi dengan salting nya yang meremas-remas celananya.

"Yhaaaaaa bisa juga ni anak salting" ejek andre.
" Setampan-tampan nya gue, toh gue juga manusia" ucap aldi dengan sombongnya.

Vika yang melihat tingkah aldi tiba-tiba menghembuskan napasnya ke atas sehingga rambutnya ngefly sebentar.

" Kita mau main ludo ato ngapain sih??" Tanyak vika dengan malasnya.
"Hehehe sorry-sorry" ucap aldi yang hanya mendapatkan tatapan males dari vika.

Memories Of EsemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang