[4] SURPRISE

61 2 0
                                    

" Aku benar-benar tidak bisa mencintai seseorang lagi selain mencintai dirimu "

~RasyaSanjayaWidyatmoko

Jangan lupa vote dan komen ya teman-teman semuanya 🍭

Happy Reading ( ˘ ³˘)

" Peringkat ke satu di raih oleh Laras Saraswati " Ujar Bu Sulis sebagai wali kelas XI IPA 1 yang baru saja mengumumkan peringkat kenaikan kelas.

Laras yang sangat mendamba-dambakannya sangat merasa senang karena hasil kerja kerasnya selama ini.

Bel pulang sekolah SMA Gemilang Indah telah berbunyi dan sudah mulai banyak siswa-siswi yang akan meninggalkan sekolah sekarang.

" Selamat ya Ras, Lo hebat sekarang dapet juara umum terus. Bangga banget gue punya temen kaya Lo" Ujar Abel.

Laras hanya diam dan tersenyum pada Abel.

" Pacar siapa dulu " Celetuk Gema yang mendekati meja Laras dan Abel.

"Ngaku-ngaku Mulu Lo " ketus Abel.

" Selamat ya Ras " Ujar Vino pada Laras dan hanya di balas anggukan oleh gadis itu.

" Eh ngiming-ngiming, Si Jay kapan baliknya ke Indo. Udah satu tahun nih lama banget " Celetuk Gema.

" Mana sekarang jarang ada kabar tuh anak " Timpal Vino.

Abel menggedikan bahunya " Iya, gue kangen banget sama Rasya "

" Lo masih pacaran sama Rasya?" tanya Laras yang tiba-tiba dan membuat Abel mengangkat satu alisnya.

" Maksud Lo?"

" Gaada maksud apa-apa, gue cuma nanya aja Bel " Ujar Laras santai.

Vino yang melihat sedikit kepanikan di wajah Abel sangat merasa ada hal yang Selalu di tutup-tutupi oleh gadis ini " Santai kali Bel "

Abel tak mau terlihat shock di depan teman dan sepupu Rasya ini, ia sesegera menetralkan dirinya " Oh, hm iya gue masih pacaran sama Rasya " ucapnya dengan senyuman yang mengembang.

Laras, Vino dan Gema hanya mengangguk dan menatap gadis itu.

" Dahlah yu balik "Ajak Gema.

" Lo semua duluan aja ya, gue mau ke kelas Sasya sama Winda dulu " Ucap Abel dan mulai melangkahkan kakinya keluar dari kelas XI IPA 1.

" Oh, oke deh " Ujar Vino.

Kini Laras, Vino dan Gema sudah mulai meninggalkan kelasnya menuju ke parkiran sekolah. Saat di parkiran Laras menerima telpon dari Hanrum dan langsung di angkat oleh gadis itu.

" Hallo Bunda? Oh iya, Laras segera pulang sekarang " Ujar Laras yang baru saja mendapat kabar dari Hanrum ibunda Rasya.

" Siapa Ras?" Tanya Vino.

" Bundanya Rasya " Jawab Laras santai.

" Bu Hanrum?" ujar Vino.

" Bu Siti " Sanggah Gema.

Vino langsung menatap Gema dengan tatapan tajamnya.

" Lagian Lo udah tau pake nanya " Pekik Gema.

" Rasya udah balik, Sekarang ada di rumah gue " Ujar Laras santai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RASYAKYLLA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang