Chapter 09

4.2K 438 37
                                    

Liu Jin,hampir menjatuhkan rahangnya ketika melihat seorang wanita cantik dengan pakaian mewah khas bangsawan berstatus tinggi tengah membelah kayu dengan kapak.

Tidak ada wanita bar-bar dan selalu bertingkah seenak jidatnya di istanya selain permaisuri. Yaitu ibunya sendiri.

Wanita itu dengan santai membelah kayu besar di tengah teriknya matahari. Sedangkan para pelayan yang bertugas membelah kayu hanya memasang wajah pucat dengan keringat mengalir di pelipis mereka.

Bagaimana bisa mereka membiarkan wanita dengan status tertinggi di istana ini membelah kayu dengan kapak?!

Permaisuri adalah gelar tertinggi di istana itu adalah keputusan Liu Jin atas paksaan ibunya yang selalu lupa diri itu.

Lupa diri jika ia hanya wanita tua yang merasa muda.

Wajahnya awet muda itu berperan penting dalam menutupi usianya.

Wajahnya yang anggun itu berperan menutupi sikap bar-barnya.

Mei Yu itu punya banyak gelar yang di sematkan musuhnya karna sepak terjangnya di masa peperangan.

Pemikirannya tidak bisa di tebak, ia seolah bisa menghabisi musuh tanpa bergerak apalagi menyentuh mereka.

Banyak hal yang ia rencanakan dan pikirkan.

Ia mengetahui segala hal yang ada di istana. Tapi dia diam saja. Seolah tidak tahu.

Tapi ketika ia sendirian.

Ia akan tertawa terbahak-bahak melihat drama para wanita bangsawan yang beralih menjadi budak.

Budak bagi kekayaan dan posisi tinggi.

Beberapa pejabat yang bermain di belakang dan beberapa penyusup.

Hanya Liu Jin yang tahu seberapa bahayanya wanita yang menjadi ibunya.

Hanya ayahnya yang mampu mengendalikan ibunya.

Dan sialnya,pria itu tewas di medan pertempuran.

ooOoo

Liu Jin menghela napas berkali-kali sambil memijit pelipisnya.

Ibunya itu memang wanita gila.

Ia memintanya untuk menikahkan An Fu dengan Jin Ki.

Dan selalu berkata jika An Fu menyukai Jin Ki.

Ia merasa aneh ketika sahabatnya yang berpostur sepertinya akan mengerang di bawah Jin Ki.

Memang Jin Ki bertubuh kekar dan tinggi.

Tapi membayangkan dua pria sama-sama berpostur dominan akan bergulay di ranjang?

Astaga ibunya ini memang benar-benar gila.







Pengobat Rinduuuuuu😂😂

My BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang