11

6K 297 64
                                    

cutttttt...

para kameramen pun mematikan beberapa kamera nya.

"yess akhirnya kelar juga!" teriak semua pemain saat mereka semua menyelesaikan film nya. yah film layar lebar yg diharapkan bisa menarik banyak perhatian dan mencapai rating tinggi.

"terima kasih untuk semua kerja keras kalian." ucap produser film yg di ketahui bernama park chanyeol.

"sama sama pak. semua nya tidak akan lancar tanpa kerja keras tim dan para pemain." ucap salah satu kru bernama kai.

"apa kalian ingin melihat cuplikan film nya?" tawar kai.

"tentu saja." jawab para pemain antusias.

"pantas saja baru cuplikannya saja aku sudah di hujat. ternyata aku sejahat itu." ucap siyeon.

"haha tenang aja. kan kenyataannya kita ini teman baik." ucap jaemin.

"maaf yah kak, karena para fans ku banyak yg menyerang mu." ucap renjun.

"gak papa renjun. itu artinya akting ku berhasil dan membuat para penonton terhanyut dan menghayati nya." jawab siyeon dengan tangannya yg mencubit pipi chubby renjun gemas.

"aku terlihat sad boy banget hahaha." ucap renjun meledek dirinya sendiri.

"apalagi aku. terlihat bad boy sekali bahkan mendekati fucek boy." sambung jeno.

"gak papa jen, kan di real life nya kamu itu orang yg sangat baik, perhatian dan juga tanggung jawab. walaupun sedikit dingin kayak kutub es sih hehe." jawab renjun dengan sedikit ledekan menggodanya.

jeno yg mendengar ucapan renjun tentu saja tak bisa menyembunyikan rasa bahagia nya. jeno mengusak rambut renjun gemas yg membuat sang korban memekik kesal.

"yak jeno!! rambut ku." ucap renjun kesal.

"kau masih terlihat cantik dan renjun." ucap jeno yg membuat semburat pipi renjun muncul.

"aku ini pria kalau kau lupa!" ucap renjun ketus.

"memangnya kata cantik hanya untuk wanita? beautifull itu punya banyak arti huang renjun." jawab jeno.

"ekhemmm disini masih ada banyak orang, bukan patung kontrakan." sindir siyeon.

"kalau akting ku bagai mana ren?" tanya jaemin.

"tentu saja bagus jaemin. kau di film maupun di real life tetap sama, soft boy." jawab renjun yg membuat jaemin mengulum senyum nya.

"bagaimana kalau kita semua berfoto." usul yoona.

"setuju." jawab pemain yang lain dan mulai berpose untuk foto bersama.

renjun mengambil ponselnya dan melalukan vlive untuk berinteraksi dengan para fans nya atau yg di panggil injeolmies.

"hallo semuanya. yah saat ini aku sedang bersama dengan para pemain yg lain. proses syuting untuk film affair sudah selesai jadi ku harap kalian semua menyukainya yahh. jangan lupa ditunggu di bioskop kesayangan kalian injeolmies." ucap renjun dan mulai membaca beberapa komentar yg di tulis oleh para fans nya.

"kak siyeon sini!" panggil renjun. siyeon pun berjalan menghampiri renjun.

"oh hallo semuanya." sapa siyeon.

"kalian lihat kan. aku dan kak siyeon itu sangat dekat. jadi kalian jangan menghujatnya lagi karena semua itu hanya film dan karangan penulis atau author hehe. kak siyeon itu sudah seperti kakak untukku. aku juga banyak belajar akting dari kak siyeon. dia benar benar aktris yg sangat mengagumkan. aku tau kalian orang yg bijak dan pandai, kalian pasti bisa membedakan apa itu karangan cerita, jadi jangan dimasukin hati yahhh" ucap renjun penuh kagum.

"jangan berlebihan renjun. akting mu juga sangat bagus. kita semua yg disini saling menyayangi." ucap siyeon.

"aku masih ada kegiatan lain jadi dengan terpaksa harus mengakhiri siaran live ini. sampai jumpa lain waktu injeolmies, saranghae." ucap renjun kemudian mematikan live nya.

saat renjun dan yg lainnya sedang berkemas untuk pulang, jeno tiba tiba berlutut di depannya dan itu membuatnya sangat terkejut. begitu juga dengan pemain yg lain.

"jeno, kamu ngapain sih?" tanya renjun bingung.

"mau kah kau menjadi lee renjun?" ucap jeno dengan menunjukkan sebuah kotak yg berisi cincin.

"jeno jangan bercanda. syuting nya sudah selesai." ucap renjun gugup. ayolah siapa yg tak gugup jika kalian di posisi renjun. sebab aku juga dulu gugup pas di lamar wkwk.

"siapa yg bercanda renjun. aku sangat sangat serius. aku mencintaimu sejak pertama kita bertemu. mungkin ini yg orang orang bilang cinta pada pandangan pertama hehe, tapi aku serius jika aku sangat mencintaimu dan aku juga merasa sangat nyaman saat bersama mu. jadi bagaimana renjun. apa kau mau menjadi ibu dari anak anakku nanti?" tanya jeno penuh harap.

renjun tentu saja terkejut dengan pengakuan jeno. renjun dan jeno saling berpandangan dan renjun tau jika jeno benar benar tulus padanya. karena tak bisa di pungkiri jika renjun juga menyukai dan mengagumi sifat dan ketegasan jeno di kehidupan aslinya.

"maaf jeno..." ucap renjun yg seketika membuat jeno melemas.

"aku tidak bisa menolakmu karena aku juga mencintaimu." lanjut renjun dengan senyum bahagia nya.

jeno yg sangat senang langsung memasangkan cincin itu ke jari manis renjun sebagai tanda jika renjun miliknya dan langsung memeluk nya sangat erat. para pemain dan kru pun bersorak dan bertepuk tangan untuk hubungan jeno dan renjun.

"terima kasih renjun. aku berjanji akan selalu membahagiakan mu." bisik jeno.

siyeon yg melihat wajah sendu jaemin di pojokan bangku pun berniat menghampirinya.

"kau kenapa jaem?" tanya siyeon.

"aku terlambat kan?" ucap jaemin.

"terlambat maksud mu. ah jangan jangan kau menyukai renjun yah?" canda siyeon.

"siapa pria yg tak menyukai renjun? aku kira hanya orang orang bodoh yg bisa membenci pria sebaik dan semanis renjun." jawab jaemin.

"oh. hah!! jadi benar kalau kau menyukainya?" kaget siyeon tak percaya. tadi itu ia hanya bercanda tp ternyata memang benar seperti itu kenyataannya.

"bukankah aku terlihat seperti sad boy. di film itu aku bersama dengan renjun. tp di real life jeno lah yg memenangkan dan mendapatkan hatinya." ucap jaemin sendu.

"memang sih renjun itu sangat istimewa. tp kau itu juga tampan jaemin. pasti banyak yg menyukaimu. kalau memang kau mencintai renjun, kau harus menghargai keputusannya dan juga ikut bahagia untuk nya." saran siyeon.

"Tentu saja aku akan selalu mensupport renjun. kebahagiaannya adalah kebahagiaanku juga." jawab jaemin.

"ku harap jeno akan selalu membahagiakanmu dan menjagamu renjun. aku disini akan terus mencintaimu dalam diamku" batin jaemin.

"bukan cuma kau yg sakit hati jaemin. aku pun sama saat tau jika kau menyukai renjun. aku mencintaimu na jaemin" batin siyeon.





*Ending*

maaf sekali jika cerita ku membuat kalian kurang nyaman. maaf maaf maaf 😭😭
makasih buat support nya selama ini. sayang kalian banyak banyak.

parkinjunie_

affair ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang