Wish Ur My Love

2.5K 159 396
                                    

Pairing: TodoBaku
Requested by YumekoKyu

Disclaimer:
MHA © Horikoshi Kōhei
WUMY by Winter_Wine02
Inspired by the song: T-Max & J - Wish Ur My Love.
______________________________

Seorang pemuda berambut ash blonde terlihat tengah berjalan di antara murid lainnya. Pemuda itu bernama Bakugou Katsuki, salah seorang siswa kelas 1-A di U.A High school.

Manik ruby-nya tak sengaja menangkap punggung seseorang yang tak asing tengah berjalan di depannya. Pemuda lainnya dengan surai rambut dwi warna setengah putih dan setengah crimson.

Ia menjadi sedikit menunduk, wajahnya terasa memanas entah mengapa, rasanya seolah-olah  ada yang menyembul di pipinya. Tanpa sadar ia menyunggingkan senyuman, lalu mendongakkan kepalanya dengan ekspresi semula, yaitu wajah tembok.

“OI SETENGAH-SETENGAH!”  Merasa terpanggil, pemuda di depannya membalikkan tubuhnya. Pemuda bernama lengkap Todoroki Shouto itu hanya terdiam menatap ruby Bakugou.

“JANGAN BERJALAN DI DEPANKU SIALAN!”  Bakugou berjalan cepat mendahului Todoroki. Namun, Todoroki ikut mempercepat jalannya mendahului Bakugou.

“ARGHH… SUDAH KUBILANG KAU TIDAK BOLEH BERJALAN DI DEPANKU! KAU MEMBUATKU FRUSTASI SIALAN!”  Kesal Bakugou seraya terus mempercepat laju jalannya, namun hal yang sama dilakukan oleh Todoroki.

Todoroki menoleh menatap Bakugou dengan tatapan bingung. Kenapa orang ini selalu mengganggunya?  Mungkin batinnya pernah bertanya-tanya tentang itu. Ia menarik lengan Bakugou, membuat orang itu sedikit mundur ke belakang.

“Kalau aku tidak boleh berjalan di depanmu…”  Bakugou menoleh, menatap tajam tepat di iris hetero Todoroki.  “Apakah aku boleh bersanding denganmu?”  Tanyanya sembari menggenggam tangan Bakugou.

“Tch, terserah! Tapi…”  Bakugou menepis kasar tangan Todoroki, lalu menyambung ucapannya.  “Jangan menyentuhku! Dan juga jangan harap kau bisa bersanding denganku extra!”  Bakugou membuang mukanya kasar ke arah lain.

“Haha,”  Manik Bakugou membola, dengan cepat ia kembali menoleh pada Todoroki. Pendengarannya tak mungkin salah, ia dengan jelas mendengar tawa kecil dari pemuda di sebelahnya.

“APA YANG KAU TERTAWAKAN HUH!?”  Todoroki tersenyum tipis. Tangannya terangkat untuk menyentuh surai lembut Bakugou.

Tubuh Bakugou seolah membeku, ia menahan nafasnya ketika netranya menangkap garis lengkung di bibir Todoroki dengan jelas. Ini yang pertama untuknya.

“…”

Keheningan melanda mereka berdua, bahkan sampai kelas pun Bakugou tetap mengatup rapat mulutnya. Ia memasuki kelas dengan terburu-buru, mendudukkan diri di bangkunya, lalu merebahkan kepalanya di lipatan tangan seperti biasa.

Kau tidak sedang jatuh cinta Katsuki! Kau tidak sedang jatuh cinta! Kau tidak mungkin jatuh pada Todoroki sialan itu!  Rapal Bakugou dalam hati. Ia merasa detak jantungnya semakin menggila saat mengingatnya.

Lalu perasaan apa ini?

+++

Bakugou POV~

Malam ini aku sama sekali tidak bisa menutup mata. Setiap kali aku mencoba memejamkan mataku, wajah setengah-setengah itu selalu terngiang-ngiang. Apalagi saat mengingat senyumannya, jantungku serasa berdisko di dalam.

“Sial, aku benar-benar akan gila setelah ini!”

Aku tidak menyukai si setengah-setengah sialan itu! Aku tidak sedang jatuh cinta!  Aku meremas selimut tipisku.  Sesuatu yang tidak beres kurasakan di dalam diriku ini hal yang baru pernah kurasakan. Aku mencoba menghiraukannya, dan kembali menutup rapat mataku, berharap agar aku cepat terlelap.  Namun….

[ONE/TWOSHOOT] If You Hate Me, I Love Kacchan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang