Pairing: MonoBaku
Requested by vantemochii, WpAngkatan2020, Fujihara_Yume.Disclaimer:
MHA©Horikoshi Kōhei
TRMIDB by Winter_Wine02
________________________________"Monoma Neito from class 1-B is dating Bakugou Katsuki from class 1-A!"
Hari ini sepertinya mading sekolah sedang kedapatan banyak peminat. Kumpulan orang banyak dari berbagai kelas berkumpul karena suatu hal yang menggemparkan. Begitu halnya kelas 1-A, mereka juga ikut bertanya-tanya apa yang terjadi.
Bakugou mematung ditempatnya, saat mendapati fotonya terpajang di sana, tengah bersama-sama dengan yang lain.
“INI TIDAK BENAR BRENGSEK! KEMBALI KALIAN KE KANDANG MASING-MASING!” Usir Bakugou dengan mengeluarkan quirk ledakannya. Namun tak ada satupun yang menyingkir.
“Bakugou, bagaimana kau bisa mengelak?” Tanya seseorang dari antara kumpulan tersebut. Bakugou menatap orang itu dengan ekor matanya.
“AKU TIDAK TERIMA! BERITA INI TIDAK BENAR SAMA SEKALI SIALAN!” Kesal Bakugou. Ia ingin sekali merobek semua hal di depannya itu, sialnya seseorang menahannya.
“Kita tidak bermaksud menuduhmu Bakugou-kun, tapi kau lihat buktinya sudah ada di depan,” Bakugou mendelik pada Iida. Ia mengutuki pemuda tinggi itu dalam hatinya, sudah ia bilang bahwa rumor itu tak benar.
“Arere~ lihat perkumpulan ini, sudah seperti demo saja! Bodohnya mereka berdemo di depan benda mati baka!” Seseorang dengan surai blonde terlihat tengah menghampirinya.
“Eh?” Manik biru miliknya terbelalak, ia sedikit menganga menatapnya. “K-kowai, i-ini aku?”
“SIALAN KAMI TIDAK SEPERTI YANG KALIAN PIKIRKAN, SESEORANG MENJEBAK KAMI!” Monoma terlihat masih berkutat dengan foto-foto di sana, dengan teliti ia memilah beberapa foto.
“HEI GILA! KATAKAN PADA MEREKA JIKA INI SEMUA TIDAK BENAR!” Titah Bakugou dengan suara kerasnya.
“Baka, bagaimana kalian bisa menuduh bahwa kami berkencan?” Ujar Monoma, ia menatap datar kumpulan manusia tersebut. “Bodohnya kalian percaya pada gambar yang entah dari mana asal usulnya ini.”
“Ya~ jangan sampai aku mendapati kalian memiliki pemikiran sempit seperti anak dari kelas 1-A, kau tahu itu membuat kalian terkesan seperti seseorang yang bodoh!”
“APA KAU BILANG SIALAN!?” Monoma tak mengindahkan teriakan Bakugou.
“Ini pencemaran nama baik. Tapi jika memang benar ini terjadi, ini bukanlah sesuatu yang boleh asal dipublikasikan,” Monoma mencabut salah satu foto yang menurutnya menarik. “Hal seperti ini adalah sebuah privasi.”
“Pfft… aku jadi ingin tertawa, apa kalian ini berguru pada anak-anak 1-A yang bodohnya menyerempet aho? Sehingga dengan naifnya percaya pada hal seperti ini?” Ia mengembalikan foto itu pada tempatnya.
“Kami tidak menuduh tanpa bukti!”
“Sudah terlihat, di depanmu ini buktinya!”
“Jangan mengelak dari kenyataan, kalian hanya takut kami akan mengadili kalian!?”
“Hubungan kalian ini indah!”
“URUSE! KAMI TIDAK MEMILIKI HUBUNGAN SIALAN SEPERTI ITU!” Bakugou dengan perlahan beranjak dari sana, masa bodoh dengan rumornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONE/TWOSHOOT] If You Hate Me, I Love Kacchan!
Fanfiction[RANDOM PAIRING] [OPEN REQ] Midoriya Izuku menyukai sahabat kecilnya Bakugou Katsuki. Namun, ada saja hal yang membuatnya jauh dari sang pujaan hati. + + + Disclaimer: MHA©️Kōhei Horikoshi If You Hate Me, I Love Kacchan!©️Winter_Wine02 Pairing: Ran...