Sebenarnya versi awalnya ini, tapi Mika ubah... Dan karena Mika tak tega buang ini, jadi Mika lanjutin aja (dengan Mika yang menyempil di beberapa part hehe)
Warning: bahasa kasar no sensor, karena Mika butuh pelampiasan disaat seperti ini, gomen! Bahasa acak-acakan. FF Ini hancurಥ‿ಥ
_____________________
Bakugou keluar dari ruang bilas, sembari mengeringkan rambutnya menggunakan handuk kecil yang ia bawa.
"Baka! Aku tahu hal itu akan terjadi, makanya aku sudah bersiap-siap sedari awal," Bakugou mengingat-ingat lagi ucapan Midoriya. "Karena aku dia jadi begini?"
Ia beralih menyisir lembut rambut ash blondenya. Ia menatap datar rupanya di cermin.
"Memangnya aku salah apa padanya?"
Setelah selesai, Bakugou keluar dari ruang ganti, dan berjalan menuju kelasnya.
"Maaf saya terlambat!"
"Hn, duduklah!" Bakugou mengangguk lalu kembali pada bangkunya. Ia melirik ke arah bangkunya, benar saja, sebuah pin tersebar di beberapa titik dalam keadaan terbalik.
Jadi begini? Jika dipikir-pikir sudah lama aku tidak bercanda bersama Izuku dan teman-temannya Terbersit ide nakal dalam batinnya.
"Ah, Todoroki-kun bisakah aku meminjam," Dengan sengaja Bakugou menduduki tempat duduknya. Membuat senyum mereka mengembang.
"Aaah~ Shoutohh... Sssh.. sakith umn..." Manik hetero Todoroki membelalak. Ia tak salah dengar 'kan?
"Ssshh.. ahh! I-Izu-wah.. hentikan nhh... Ini sakithh..." Midoriya membolakan matanya saat Bakugou menoleh padanya dengan wajah berlinang air mata yang menggoda.
Gulp //Horny~ horny~
Mereka menelan ludah mereka berat. Apalagi saat Bakugou mencabut pin itu dari bokongnya.
"Bakugou kau tidak apa-apa?" Tanya Todoroki khawatir saat merasa tangan Bakugou meremas kuat lengan bajunya.
"Aku baik-baik saja," Bakugou mendongak menatap sayu Todoroki. "Ini nikmathh.."
//Oh nikmat😅😅
Brakk //Weh! Santuy mas!
Todoroki berdiri dari duduknya cepat hingga membuat bangkunya terjatuh.
"Sensei! Saya izin ke toilet!" Todoroki dengan terburu-buru keluar dari kelas, membuat orang yang lainnya menatap horror Todoroki.
Sial! Pria tua itu hanya mengizinkan satu orang untuk pergi ke toilet! Batin Midoriya frustasi. Ia kembali menatap pada Bakugou yang sudah terduduk kembali. //Kalau dibiarin tegang, gak nyaman loh Mid~ panggil Bakugou ke bawah kolong deh coba #authorsialan
"Hey kutu buku! kau senga-" Ucapannya terpotong saat melihat ekspresi Bakugou yang kesakitan.
Midoriya menggigit bibirnya. "Kacchan kau tak apa?" Midoriya menyentuh bahu Bakugou, memastikan orang itu baik-baik saja.
"Ya, aku baik-baik saja, tapi yang tadi itu benar-benar sakit," Bakugou membalas sentuhan Midoriya lembut. "Omong-omong, kenapa kau keras?"
Deg
//Dag.. dig... Dug.. serrrr~
"K-keras apa ha!?" Midoriya berdiri dari duduknya, membuat atensi berpusat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONE/TWOSHOOT] If You Hate Me, I Love Kacchan!
Fiksi Penggemar[RANDOM PAIRING] [OPEN REQ] Midoriya Izuku menyukai sahabat kecilnya Bakugou Katsuki. Namun, ada saja hal yang membuatnya jauh dari sang pujaan hati. + + + Disclaimer: MHA©️Kōhei Horikoshi If You Hate Me, I Love Kacchan!©️Winter_Wine02 Pairing: Ran...