04. Together

919 197 21
                                    




───── ·⋆⋆⋆·─────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

───── ·⋆⋆⋆·─────















I found something on your eyes, that's little happiness.





























Suara musik mengiringi istirahat para murid Gayohan High School saat ini, hari ini dimulainya D-3 ulang tahun sekolah. Suasana tampak ramai, bahkan jam pelajaran dikurangi agar murid murid dapat berlatih dansa untuk pesta festival nanti.

"Kau sudah menemukan pasangan untuk datang pada pesta Festival, Hoon?" Tanya Jake sambil melahap makanannya.

"Adikmu" Jawab Sunghoon singkat tapi Jake sudah tersedak, Jay menyodorkan air pada pemuda itu.

Jake meminumnya hingga lega,"Kau gila ya?"

"Dia selalu gila, Jake" Balas Jay sambil terkekeh.

"Siapa yang mengatakan tak menyukainya ya kemarin itu" Menolog Jay sambil melihat langit langit, Sunghoon memutar bola matanya malas.

"Bagaimana tangan Yuna, Jake?" Tanya Sunghoon, Jake menelan makanannya sebelum menjawab.

"Sudah membaik, itu Yuna" Jawab Jake kemudian menunjuk ke arah pintu kantin, Sunghoon menoleh membalikan badannya.

Ada Yuna, Yujin dan Jiheon yang memasuki kantin dengan canda gurau. Sunghoon tersenyum simpul, ia senang kembali melihat senyum itu.

"Jika kau menyukainya, kenapa kau tak menembaknya saja?" Tanya Jay mengalihkan perhatian Sunghoon.

Sunghoon menghela nafas pendek, "Tak semudah itu. Aku bahkan tak tau apa gadis itu menyukaiku atau tidak" Balas Sunghoon.

Jay dan Jake tertawa bersamaan, melihat Sunghoon murung seperti ini adalah moment langka bagi mereka, jarang Sunghoon menampak ekspresi lainnya selain datar.

















***







"Ku dengar pesta Festival kali ini meriah sekali" Ucap Yujin membuka obrolan makan mereka dikantin, Jiheon mengangguk.

"Kau harus datang Yuna, ini benar benar mengagumkan" Ujar Jiheon pada Yuna, Yuna tersenyum kemudian melahap makanannya.

"Aku bahkan tak tau akan datang bersama siapa" Balas Yuna.

"Kak Jake"

"Dia denganmu"

Yujin terkejut, ia baru tahu jika Jiheon bersama dengan Jake untuk datang ke pesta Festival itu.

As One [ Sunghoon x Yuna ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang