Selamat malam semuanya.
Jadi, malam ini kita mulai open PO Novel Nadella, ya. Aku kembali mempercayakan karyaku ke Novelindo Publishing. Dan, karena ini self publish. Aku hanya mencetak sesuai pesanan. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya.
Serius, deh, ini cerita menjelang ending, beda dari yang di wattpad. Jangan sampai ga beli. Nanti nyesal.
Insyaallah akan ada versi ebook. Tapi, menyusul ya, guys. Soalnya aku gatau kapan. Beli yang versi cetak dulu. Supaya bisa dipeluk Mas Elang sama Nadellanya😂
Harganya sesuai kantong kan ya? Masih awal bulan juga hehehe
Dan, kalau ada yang tanya, bisa beli di shoope atau tokopedia? Jawabannya bisa. Aku kerja sama bareng sale novel. Langsung kepoin instagramnya, ya.
Wa. 082135407000
IG. Sale novel14
FB. Rani Sale Novel
Shopee. Sale Novel
Tokopedia. SalenovelTerima kasih, dan selamat belanja. Kalau ada yang perlu ditanyakan, silakan isi komentar di bawah.
Open PONadella by Rizca
(307 halaman)
Rp. 89.000
Sinopsis
Tidak pernah terbesit sedikit pun kalau pada akhirnya Elang akan menikah dengan gadis belia seperti Nadella. Gadis yang usianya terpaut cukup jauh dengannya. Nadella baru berusia dua puluh tahun. Seusia dengan adik Elang - Nando -
Jelas di dalam pikirannya, Nadella bukanlah gadis impian yang akan dia jadikan istrinya. Tapi, Elang sang anak yang selalu patuh terhadap perkataan orangtuanya, tidak bisa menolak titah mereka.
Elang terpaksa menikahi Nadella.
***
Nadella masih berduka dengan kesedihannya karena kepergian kedua orangtuanya. Sebelum kemudian, sepasang orangtua datang, dan tiba-tiba melamarnya.
Nadella si gadis polos dan lugu, hanya bisa menurut, ketika para Tante dan Omnya menyuruhnya menerima pinangan sepasang orangtua itu.
Meski Elang memperlakukan Nadella dengan baik. Tapi, gadis itu tahu, kalau dia tidak pernah mendapatkan hati suaminya.
***
Ini kisah sederhana Elang dan Nadella. Jika kalian pecinta cerita dengan konflik ringan, selamat! Kalian menemukan cerita yang tepat.
#Nadella #Rizca #Indie #Selfpublish #PrintOnDemand #Buku #Novel #NovelindoPublishing #Novelindo77 #Penerbit #Percetakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadella
RomanceElang menikahi Nadella, karena orangtuanya menyuruhnya. Sungguh, dalam pikirannya tidak pernah sekali pun terlintas menikahi gadis yang bahkan seumuran dengan adiknya, Nando. Namun, karena ini titah orangtuanya, Elang tidak akan bisa menolak. Lelaki...