"excuse me mister, can we take a picture?" Tanya kedua perempuan yang ada di depan yohan
"hah!?" Ucap yohan terkejut
"photo mister, cekrek cekrek" Ucap sang perempuan
"ooh yes you can" Yohan dengan percaya diri
Kedua perempuan pun langsung mendekati yohan dan berfoto.
"thank you mister" Ucap mereka
"no problem" Ucap yohan dengan wajah yang bersinar
"gua cakep ternyata" gumamnyaKedua gadis pun pergi. Karna tidak mau berlama lama yohan pun pergi mencari kendaraan.
Butuh waktu yang lumayan lama untuk yohan pergi ke apartemennya. Ketika sampai yohan disambut oleh pemilik apartemen dan langsung memberinya kunci kamar. Karna merasa lelah yohan langsung pergi ke kamarnya untuk beristirahat.
***
"Iyeyyy ke mall" Ucap fiola senang karna dia lama tidak pergi ke mall
"Biasa aja kali, Dah lu mau beli apa?" Ucap flora
"Beli skincare hehe" Ucap fiola
"Yodah ayo" Ucap flora
Mereka pun berkeliling untuk membeli skincare tidak lupa mereka juga membeli hal yang lain seperti beberapa make up. Setelah puas berbelanja mereka pergi ke cafe karna flora yang mengeluh kehausan.
"Ahh segar" Fiola
"Eh lu tau tentang Gen Z gak?" Tanya flora
"Gen Z? Sedikit sih dari rumor rumor doang hehe" Fiola
"Dih kirain tau banyak" Flora
Mereka pun mengobrol di cafe tersebut. Hari pun mulai sore. Mereka pulang ke tempat mereka masing masing.
>>>
Flora pun sampai di depan kamar apartemennya. Flora yang sangat kelelahan membanting tubuhnya di kasur.
"Hoaam capek" Ucap flora sambil tiduran di kasur.
Beberapa menit kemudian ia pun tertidur19.00 Jakarta
Yohan yang ketiduran di kasur akhirnya bangun karna merasa lapar. Dia bangun dengan rambut yang sedikit berantakan. Ia pun pergi ke dapur untuk membuat mie.
"Untung gua bawa mie kalo kagak mah terpaksa beli diluar" Ucapnya
Ketika memasak mie yohan tidak lupa memasak telur dan sayuran yang ada. Setelah jadi ia memakan makanannya sambil menonton drakor di HP nya.
Flora yang sedang tertidur terbangun karena suara dari kamar yohan.
KRIEETT....
pintu pun terbuka memperlihatkan yohan yang tengah makan mie instan ditemani oleh drakor.
Flora terdiam sesaat mencoba mencerna suasana aneh ini. Yohan hanya melihat flora yang termenung seperti sedang memikirkan sesuatu.
"permisi, apa ada yang bisa ku bantu?" ucap yohan
Flora pun kembali kepikirannya
"ah itu, apa bisa kau mengecilkan suara hpnya saya mencoba untuk tidur" ucap flora"terlalu keras kah suaranya, gada bedanya kayak di korea" Batin yohan
"ah maaf akan aku kecilkan suaranya"Flora mengangguk canggung dan menutup pintu segera setelah wajahnya mulai memerah, mungkin karena malu?.
Yohan melanjutkan makannya tak lupa ia menggunakan airpods agar tidak mengganggu tetangga lain.
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Z
FantasyGen Z menghilang!! Padahal banyak warga yang bergantung kepada Gen Z untuk melindung mereka. Yohan yang tinggal di korea selatan nekat kembali ke indonesia dan menetap selama 1 bulan. Yohan berencana untuk membebaskan Gen Z yang selalu bersembunyi...