Hari ini adalah hari PPDB siswa baru. Mungkin ini akan jadi tahun terakhir yang paling indah bagi Amel dan para sahabat-sahabatnya. Karena di tahun ini Amel telah duduk di bangku kelas 12 SMA.
”Hey Amel, lo tau gak gue tuh kangen... banget sama lo! Sehari gak ketemu sama lo itu rasanya kek udah setahun tau gak.” Seru Dea.
“Ih apaan sih lo De! Lebay banget jadi orang!” sahut Amel.
Tiba – tiba saja hal yang tidak mengenakkan pun datang menghampiri. Yaitu seorang lelaki bernama Niko. Niko adalah penggemar berat Amel di sekolah. Seorang lelaki yang bertubuh gemuk dan sifatnya seperti wanita.
“ Hai Amel, apa kabar? Mau Niko temenin gak?” katanya.
“Tuh Mel, penggemar lo dateng.” Sahut Nayla.
“Ish apaan sih lo! Heh Niko lo bisa minggir gak! Oh atau mau gua tampar lagi kayak tahun lalu?” ancam Amel seraya mengepalkan tangan.
“A..a..ampun Mel! Niko takut....” seru Niko ketakutan. “Ye.. dasar banci. sok – sok an pake ngelindungin gue lagi hu...” sahut Amel.
###
Mereka pun langsung melanjutkan perjalanan menuju ke kelas.
Sesampainya di kelas, Akmal pun menjahili Amel dengan mengulurkan kakinya hingga membuat Amel tersandung.“Aduh!” gumam Amel.
“Santai,gue tadi gak sengaja nyandung lo.” Sahut Akmal.
“Halah!gak usah alesan deh.lo sengaja kan njulurin kaki lo biar gue jatuh. Sakit tau! Keseleo nih kaki tau gak.” Seru Amel.“yaudah sebagai permintaan maaf gue, sini gue obatin kaki lo!”.
“Gak deh gausah, gue udah maafin.”
“Cie... Amel, sama calon jodoh kok gitu sih, hehehe...” seru Gisel.
“Ih calon jodoh? Calon jodoh dari mana nya coba?” tanya Amel.
“Ya bener kan calon jodoh, because you and Akmal are a couple yang cocok banget. Coba deh lihat.” ucap Gisel sambil menulis di secarik kertas. ‘Akmal & Amel ♡ Forever ‘. tulis Gisel di kertas. “Tuh kan cocok! Sama-sama ada A trus M sama L. Besok kalo kalian nikah beneran pasti undangannya itu inisial nya A ♡ A deh.” Kata Gisel.“Udah udah heh! Kalian jangan bahas nikah nikah dulu. Belajar dulu yang rajin, baru nikah.” Geram Amel
###
Waktu istirahat pun tiba, aku dan teman-temanku pun segera menuju ke kantin.
“Eh Sel, gue nitip bakso gue disini ya! Jagain yang bener, gue mau beli jus dulu. Jagain tuh, jangan dimakan!” pesanku. “Iya tenang, santai aja kali gue jagain kok!” kata Gisel.
“Bu, saya pesen jus alpukat nya 1!” pesanku.
“Ya non, tunggu sebentar ya.” Kata penjual jus.
“Ini non, jus alpukat nya.”
“Oh, ini uangnya Bu.”
Aku pun kembali menuju meja yang biasa aku dan temanku tempati saat istirahat tiba.
“Eh,” tiba-tiba aku menabrak seseorang didepanku.
“Eh,sorry gue gak sengaja.”“Gak papa kok! Makanya kalo jalan tuh lihat-lihat! Untung aja gue gak kenapa-napa! Coba kalo tadi es lo tumpah, aura ketampanan gue langsung ilang gara-gara lo!” Jawabnya.
"Sombong banget sih lo!" sahut Amel.
"Biarin! Heh gue itu famous di sekolah ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
Teen Fiction"Tuhan menciptakan malam hari agar kita bisa beristirahat dengan tenang. Malam adalah waktu yang tepat untuk meraih semua mimpi-mimpi yang akan datang di masa depan nanti. And hope that the dream will come true." -Amelia Nayara Abigail Baca sampai h...