Rabu, 11 November 2020
[►] OP : Rumit「Langit Sore」
Disclaimer
—
The story and character of the characters do not reflect the original life of the celebrity concerned and everything was written from my own imagination. Don't take it too seriously.
Warning! romance, drama, angst, alternative universe.
—
» prologue
"Pertemuan itu, seumur hidupku. Menjadikan hal yang tidak akan pernah terlupakan. Kamu tahu kenapa?"
Winter termenung kala Asahi mulai mengucap kalimat, pria itu dengan senyum lembut menceritakan pertemuan yang tak pernah di duga sebelumnya.
"Aku jatuh cinta, aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku hidup. Namun, sejak bertemu kamu, semua itu hilang."
Gadis itu membawa jemarinya untuk di genggam, hangat menatap pria di sampingnya dengan menyungging senyum yang sama.
"Kenapa semua itu hilang, Sa?"
"Karapuhan dalam dirimu, luka yang kamu pendam karena masa lalu. Rasa kewajiban itu datang. Aku ingin menjadi satu-satunya, aku ingin membuatmu bangkit."
Winter menunduk, ketidakmampuannya menatap kedua manik coklat Asahi semakin besar. Hanya ada kebisuan yang mengambang, namun Winter merasa telah menemukan sesuatu yang berharga.
"Tanpamu, mungkin. Aku sudah tidak lagi memandang dunia, aku akan terus merasa kosong. Mungkin, aku hanya mengangumi rumitnya kehidupan dan tak pernah bergerak maju. Kamu mampu memberikan aku warna, Sa. Kamu adalah keindahan yang bernyawa untukku."
Asahi menutup mata, buncahan kebahagian meledak dalam hatinya. Membawa jemari Winter di genggamannya, mencium lembut punggung tangan gadisnya.
"Dunia bukan hal yang sulit, selagi bersama dan yang rumit itu kamu."
○
» Introduce Cast
Hamada Asahi—19 years old—South Korean/Japanese
Asahi, terlahir sebagai pria blasteran. Dimana sang ayah berdarah Amerika-Jepang dan sang ibu berdarah asli Korea, sebagai seorang anak sulung dengan satu adik perempuan.
Pria yang datar dan tidak terlalu banyak bicara. Walau begitu, dia adalah pria yang hangat. Keberadaannya pun begitu digandrungi, sehingga ia menjadi sosok yang paling dicari di sekolah.
Keluarganya pecinta musik, sang ayah merupakah salah seorang produser musik terbaik dari YG dan sang ibu berstatus sebagai seorang designer handal penyuka musik. Kepiawainnya dalam menciptakan alunan musik menjadi suatu kebanggan bagi keluarga besarnya.
Kim Minjeong (Winter)—19 years old—South Korean
Winter, nama panggilan akrab dari para sahabat. Gadis yang terlahir dari keluarga selebriti, sang ayah merupakan aktor senior ternama sedang sang ibu merupakan mantan penyanyi di masanya.
Gadis yang ceria, dulu. Sebelum tragedi setahun lalu yang berhasil merenggut harga dirinya sebagai seorang perempuan. Meski begitu, gadis itu tetap menjalankan hari dengan penyembuhan diri.
Bersenandung atau bernyanyi tanpa keramaian yang terarah untuknya, gadis itu menyukainya. Entah mengapa ketika bernyanyi sendirian, ia bisa merasakan kebahagian. Itu lah mengapa banyak orang tak tahu tentang bakat terpendamnya.
and
treasure & aespa member'sC O M I N G
S O O N
—
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐑𝐔𝐌𝐈𝐓
Fanfictionsummary ↳ ❝rumit. gadis itu membuatnya menjadi demikian. tapi itu yang membuatnya sadar, dia pantas untuk diperjuangkan. Rumit ©fleurwinter 2020