monyet

382 39 7
                                    

ps : mereka ga saudaraan, cuma sahabat, tapi mereka udah nganggap satu sama lain kayak saudaraan gitu, sampai disini faham?

Hari ini mereka akan pergi ke kebun binatang. mau liat kembaran Lisa katanya.

Agar tidak terlihat seperti ingin tawuran, jadi mereka akan membuat dua kelompok, 1 kelompok berisikan lima orang, yaitu Jinny, Jennie, Dita, Rose dan Irene. Kelompok dua ada Seulgi, Lea, Lisa, Yeri dan denise.


-Family-

"Ngapain kita?" tanya Jinny polosnya

"Jualan cabe" celetuk Jennie

Dita menghela nafas panjang, "aishh ninja"

Rose memukul mulut dita, "SALAH PARTAI BANGSUL"

Irene memutar bola matanya malas lalu ia memilih membeli ice cream "lo mau kaga?"

Semua menggaguk, siapa coba yang ga suka ice cream yeoreobun? apa lagi gratis, beuh!

Rose tertawa senang, "Ga nyesel gue ikut kelompoknya kak irene"

Jinny mengangguk setuju, "Yoi! dibagian makanan terus bro!" Jinny menyalurkan es krim yang irene sodorkan kepada dita, jennie, dan rose.

"Tapi nanti kita lihat binatang, kan?" tanya Dita menjilat es krim nya.

"Iyalah!" seru irene.

Jennie menoleh kearah dita lalu terkekeh pelan, "Lo ga sabar lihat kembaran lo ya?"

"Mau gue tabok?!"

























Lea tertawa terbahak bahak sampai tersedak karena melihat monyet kecil yang sedang memakan kacang didepannya, "woy kembaran saha itu, uhuk uhuk"

Sekarang yeri yang tertawa terbahak-bahak "mampus kena azab kan lo bwhahahahaha"

Lea menunjuk merak yang berada tidak jauh dari tempat ia bediri saat ini, "WOY MERAK WOII!!!"

Udah ga keselek ceritanya gais.

Denise menoleh ke hewan yang lea tunjuk, "anjir bagus banget"

Lisa berlari kecil menuju kandang singa, "meong meong meong"

Seulgi memukul jidat lisa, ia berkomat-kamit seperti orang yang sedang me-rukyah, "keluar lo setan"

"HALOO GAISSEUYYY"

SePErtI tIdAK jArJIt siNg eh seperti tidak asing..

ya bisa ditebak, dia adalah.

jeng

jeng

jeng

jeng

Geng KMK lah kan kumpulan cowo cowo yang mulutnya kek toa.

KMK : kembaran mas kulin.

Seulgi memutar bola matanya malas, "yang diundang revan yang dateng sekampung"

"Sabar atuh neng , anak gadis marah marah ntar disangka cosplay jadi setan" lawak gibran yang abis itu di gaplak sama Lisa

"Maaf ya Seulgi cantik, Aku ajak mereka soalnya kasian , keliatan cem gembel soalnya" ucap Revan mengelus elus pipi Seulgi.

Denise memukul tangan revan, "Najis!"

"Dahlah ayo keliling kebun binatang" ajak Seulgi menarik tangan revan lalu menggandengnya.

Denise Lisa Lea dan Yeri mendecih kesal.

bisa bisanya - denise

apa apaan ga jelas bgt - Yeri

ga kasian ama yg jomblo - Lisa

gajah nya gede kek harapan - Lea

Lea lagi di dunia nya Dita makannya otaknya rada miring 180°




















"Gausah beli kacang, mahal anjir" ujar jennie mencegah dita dan jinny yang akan membeli kacang untuk diberikan ke monyet-monyet di seberang sana.

"Berapa emang?"

"Mahal kak rene, masa satu plastik sepuluh ribu! udah dapet dikit lagi"

Rose menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "Ya terus kita ngasih makan apaan ke monyet-monyet itu?"

"Kasih dita aja! kan dia sodaranya monyet" sahut jinny penuh semangat.

"Hush mulutmu!!!"

"Yodah deh gausah, kita ke taman aja, ga jauh dari sini kok." ajak irene.

Mereka semua mengangguk, mengekori irene yang berjalan terlebih dahulu dengan jennie disampingnya.

Rose merogoh saku roknya, lalu melotot panik tatkala ia tak menemukan barang berharganya, yaitu Handphone, "HAPE GUE MANA?!!!!"

Dita dan jinny berlari menuju tempat tadi, sebelum para manusia bertangan panjang akan mengambil handphone rose.

"Ga ada!" ujar jinny setelah mencari-cari Handphone rose ke tempat yang telah mereka kunjungi tadi.

"Yah! udah di colong" rengek dita.

"Kita telfon kak jennie aja,"

"Apaan?!"

"Ngenggas mulu, heran. Oh iya, ini hape kak rose ga ketemu, terus gimana?"

Jennie diseberang sana seperti sedang berpikir sejenak, "Yaudah ga usah di cari lagi, nanti biar rose beli hp baru"

"Yang uang nya banyak mah beda"

"Ya iyalah, gak kek elu, miskin."

Ttitt.




























"TEMEN SAPE SI NTU?!!"


























"TEMEN SAPE SI NTU?!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Family : BpRv ft.SN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang