Pagi yang indah, kicauan burung di balik jendela.dua orang gadis remaja tak kunjung bangun dari alam mimpi mereka.
"Adekkk!!! bangun oyyy.ntar telat bisa berabe "
Sementara itu berbeda halnya dengan Ara dan Nara yang masih belum bangun.
"Nghh....Hoam"
"Eh jam berapa nih"
"Ya ampun Ra.. bangun dah telat woyy"
"HAH APAAN"dia bangun dengan begitu kaget.
"Telat woyyy"
"Baru jam 6.30 santuyyy"
"Yaudah gue tinggal nih"
"Ck..iya iya .buruan"
_____
"Bang ...Adek buru buru dahh"
"Dah bang Aio"
"Iya ti ati di jalan yah para adek adekku yang cantik"
Skip mobil
"Buruan elah keburu gerbangnya di tutup"
"Santuyyy mbak"
"Heh...Lo santuy gw gak bisa santuy,kalau sampe kita telat itu pertama kalinya buat gue"
"Cih...gak papa sekali kali jadi anak nakal"
"Wahh...gak bener nih"
"Eh...itu bukannya kak mingyu"
"Mana mana"
"Ituhh...."
"Dah lah stop di sini aja gue mau nebeng sm kak mingyu aja.lo lelet bawa mobilnya"
"Yaudah nih gue nyelap nyelip .puas Lo"
"Iya tapi pelan pelan ntar ke tabrak.gue gak mau mati muda Ra"
"Lagian sih ini baru jam 6.54"
"Heh inget 6 menit lagi bell masuk terus 2 menit setelahnya gerbang udah tutup.so tinggal 6-7 menit lagi waktu kita buat nyampe ke sekolah sebelum gerbangnya tutup.dan nyatanya ini udah 6.55 dan kita masih jauh dari kata dekat ,kita masih jauh woy .kita lagi di Jl.vetran yang artinya itu jaraknya sekitar 6 Km dari sekolah.kalau Lo kecepatan nya cuman segini yang ada kita sampai tepat jam 7.24.Lo tau gak itu artinya kita udah telat 32 menit.aduh...bisa rusak dah nama baik gue"
"Astagaaaaaaaaaaa....Lo bisa diem gak sih.cerewet banget nih gue ngambil jalan pintas"
"Lah...gue baru tau kalau disini ada jalan pintas"
"Makanya sering sering ngikut gue nongkrong.jangan pacaran sm buku Mulu Lo"
"Ini tuh demi masa depan yang cerah"
"Iya ..iya bawel"
"Lah ini bukannya jln..... Yang paling dekat dengan sekolah"
"Emang iya"
"Wahhh... kalau gini ceritanya kenapa Lo sering telat"
"Biasa ngedrakor"
"Nih dah sampe"lanjutnya
"Waw.... Kita sampai jam 7.01 tepat.mantep"
"Udah sana turun"
"Iye iye"
"Tumben gak lambat?"
"Kenapa Lo yang sewot"
"Gw lambat salah,gw datang cepet salah.mau Lo apa sih"
"Santuyyy santuyyy mbak.lagi pms yah"
"Apaan sih"
"EH JUN"
Seketika orang yang bernama Renjun itu datang
"Apaan"
"Nih...cewe Lo tumben datang cepet"
"Apaan lo bilang...sejak kapan gue sama ni anak"
"Lah... bukannya"belum sampai cowok yang bernama haechan itu melanjutkan perkataannya ia langsung mendapat tatapan tajam dari Renjun.
"Ohhh...okeh"
"Tumben"
"Ck..gak Lo gak ni anak satu sama aja."setelah mengatakan itu Ara pergi meninggalkan ketiga remaja yang sedang terdiam melihat kepergian nya.
"Nar..temen Lo kenapa?"
"Au dah...gue juga pusing.gue duluan yah Jun"
"Ya"
"Lah kenwhy gue di tinggalin woy.. Renjun tungguin gue"
"Cepet"
"Iya iya"
_________
"Ra Lo kenapa sih"
"Gak papa"
"Lo kok sensian banget hari ini"
"Gak papa"
"Lah ditanya jawabannya gak papa Mulu"
"Ya emang gak papa"
"Ini tanggal berapa sih?"
"Tanggal 15 Emang kenapa"
"Lah bukannya hari ini jadwal pms Lo"
"Tsttt..jangan kenceng kenceng bego, ntar banyak yang dengar .kan gue malu"
"Tapi Lo gak ada rasa sakit perut yang aneh aneh gak sih"
"Gak ada"
"Ohhh... mungkin jadwalnya mundur kali.takut sama Lo yang kek macan betina"
"Awas Lo"
"Bu Irin datenggg"teriak Jeno yang baru datang dari ngapelin anak kelas sebelah.
"Morning, all"
"Morning mam"
"Okay today we will learn about passive voice, open your book page 345 "
"Yes mam"Skip bell..
Tring🔔🔔
"I happened to have finished teaching time, remember your assignments don't forget to collect them at the next meeting.Thank you for today and now you can go to the canteen. Goodbye all"
"Goodbye mam"
"Ra ke kantin yuk"
"Gak lah males"
"Gak boleh gitu..Lo harus makan"
"Gak,gue gak laper"
"Lu harus makan.tadi kita gak sarapan loh.ntar maag Lo kambuh pe'a"
"Udah..gak usah gue lagi gak laper... Gini ajah..Lo ke kantin beliin gue roti dan susu coklat,gue tunggu disini okeh"
"Okelah,gue ke kantin dulu yah.ti ati lo.ntar ada hantunya si Dito mampus Lo"
"Gak bakal berani dia sm gue"
"Iyaain..dah"
"Palli nee"
" Nee"
Setelah 2 menit menunggu,Ara membuka ponsel nya dan membuka app sosmed nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ( Huang Renjun)
Fanfictionketos yg pendiem,dingin, hingga membuat seorang Kim Jira yang notabenenya adalah cewek keras kepala dan langganan terlambat ke sekolah jatuh hati kepadanya.Dan siapa sangka Sang ketos juga telah lama menaruh hati padanya. "Lo boleh nakal tapi janga...