7

63 2 0
                                    

Mimpi adalah salah satu kata kunci dalam kesuksesan.mimpi disertai dengan usaha,doa,dan niat yang baik  adalah jalan utama dalam meraih kesuksesan.terus melangkah maju walau badai datang menghampiri mu-author

Dear,my son

Hai sayang,maaf mungkin disaat kamu baca surat ini...mama udah gak ada lagi disisi kamu.mama udah lelah sayang, penyakit mama ini akan selalu menjadi beban hidup kamu jika mama terus hidup.mama gak mau hal itu terjadi.mama rela pergi demi kebahagiaan kamu.
Jangan marah sama mereka nanti ..
Karena ini kemauan mama sendiri.mama yang suruh dokter nya buat cabut alat bantu pernafasan mama.maaf mama akan pergi meninggalkan kamu.but.I always there every step of you dear.Selalu bahagia sayang,walau mama tak ada disisimu nanti.jangan lupa selalu olahraga,ibadah,dan minum vitamin agar tubuh kamu tetap sehat.mama gak mau lihat anak mama jadi sakit.kalau kamu sampai sakit mama akan sedih di sini.Tetap semangat yah sayang.
I love you❤️.

Your lovely mom

"Doyoung gak akan bahagia ,kalau mama pergi" lirihnya
"Udah kak,kalau kakak gini terus,bunda gak akan tenang yang ada bunda malah sedih liat kakak gini "
"Tapi ,buat apa gue hidup .kalau mama pergi ra,BUAT APA!!!"
"YAUDAH KALAU LO MAU MATI ,SANA LONCAT AJA DARI GEDUNG INI!!ITU YANG LO MAU KAN.TAPI INGAT SATU HAL KAK,BUNDA AKAN KECEWA SAMA KAKAK KALAU KAKAK GINI.GAK ADA GUNANYA KAK KALAU KAKAK NANGIS KEK GINI,BUNDA UDAH TENANG DISANA...hiks."tanpa sadar air mata itu keluar tanpa ada persetujuan.
"UDAH CUKUP,GUE TAU EMANG GUE ANAK YANG GAK BERGUNA!!DAN LO GAK USAH PEDULI SAMA GUE.GUE GAK BUTUH ITU..."
mendengar  hal itu, entah mengapa ara merasa hatinya sangat sakit.Doyoung adalah sosok kakak yang baik baginya.dan almarhumah bundanya Doyoung sudah ia anggap sebagai ibunya sendiri.dia tidak ingin melihat doyong seperti ini .ara pun oergi meninggal kan ruangan itu dan pergi ke taman rumah sakit.
"Hiks..hiks...lo kenapa sih kak.hiks..gue gak suka lo kayak gini.....lo bukan Doyoung yang gue kenal..dimana Doyoung yang ceria,kuat.."
"Nih"tiba tiba seseorang memberikan nya air.namun ara tak melihat orang itu.saat ini dia sangat sedih dengan sikap Doyoung.
"Makasih"
"Kalau ada masalah itu cerita"ujar pria itu sambil duduk di samping Ara.
"Lo ngapain disini?"
"Jenguk temen"
"Hiks..hikss.."
"Udah kalau mau nangis nangis aja,gak usah malu malu.dari pada di Pendem yang ada nanti malah jadi beban"
"Bukan urusan lo"
"Yaudah..gue pergi"saat pemuda itu ingin pergi.ara menahan tangan pemuda itu.
"Gak usah pergi,lo disini aja temenin gue"
"Lo ada masalah apa sih?"
"Salah gak sih, kalau gue menghibur seseorang yang sedang di tinggal selama nya sama orang yang sangat dicintainya"
"Gak salah sihh.. karena tandanya lo peduli sama orang itu"
"Kalau dia misalnya marah saat kita peduli?"
"Maybe kata kata lo yang salah.terkadang kata kata yang bertujuan untuk menghibur apabila disertai emosi bisa jadi melukai hati seseorang"
"Lo benar,gue salah..gue salah ..gue gak seharusnya ngomong kayak gitu.gue seharusnya menghibur dengan cara yang halus dan dengan hati yang sabar bukan dengan emosi"
"Nah itu tau"
"Makasih yah..lo emang cowo yang baik,maaf gue udah salah menilai lo"
"It's okay,gue paham.gak papa kok"
"Makasih yah"
"Iya..lo udh makan?"
"Belumm.. "
"Yok..ke kantin kita makan"
"Yuk"

"Eh ra...gw jadi partner lo.di lomba nanti"
"Ohh..iya.kok lo gak ikut latihan"
"Gw ada urusan tadi"
"Owhhhh..gitu yah"
"Ini makanannya den"
"Makasih yah bi"
"Noh..makan dulu.nangis juga butuh tenaga"
"Iya..."
Selamat makan ara dan pemuda itu hanya diam.tanpa ada yang memulai pembicaraan.
"Akhirnya"
"Dah kenyang?"
"Iya gw dah kenyang"
"Yaudah gue bayar dulu"
"Eh eh...nih uang gw, bayarin sekalian"
"Udah gak usah,pake duit gw aja"
"Makasih yah njun"
"Iya"

Ternyata lo baik banget jun,maaf selama ini gw udah salah menilai tentang lo-batin ara.

"Yaudah yok,mau pulang atau mau masuk lagi"
"Gw pulang aja,lagian gw udah gak di butuhin lagi"
"Yaudah,gw antar yah"
"Boleh deh"
"Pulang ke rumah atau kemana?".
"Kerumah aja deh,ntar si Hyunjin gw suruh anterin motor gw"
"Udah gak usah,motor lo biar disekolah aja.besok gw jemput"
"Lah..gimana sih.besok kan Minggu"
"Iya juga yah"
"Lah ketos gw gobs amat yak"
"Eitss. Sorry nih.gue gak goblok tapi gue lupa kalau besok itu Minggu"
"Sama ae pe'a"
"Beda yah"
"Serah lo".
"Emang serah gue"
"Emang lu rese yah, padahal gw udah bae bae sama lo,gue gak marah marah.tapi lo udah ngajak perang lagi"
"Selow mbak,gue becanda"
"Tapi yang lupa hari tadi ,gak becanda kan"
"Iyaainn biar situ bahagia"
"Ahahahhahahah..lo kalau ngambek lucu juga yah njun"

Gak....gak boleh baper.tetap cool -renjun

"B aja tuh"
"Ahhh...mosso sih.ketos ini kagak ngambek"
"Diem..gue lagi nyetir nih"
"Ck ..iya iya.putar lagu dong jun"

Feby putri (Halu)🎵🎵

Senyumanmu yang indah bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau

Ku berandai kau disini mengobati rindu ruai
Dalam sunyi ku sendiri meratapi
Perasaan yang tak jua di dengar




Tak kan apa bila rasa ini tumbuh sendirinya
Tak berdaya diri bila di antara
Walau itu hanya bayang bayangmu

Senyumanmu yang indah bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau dari jauh
Skarang aku pun sadari semua hanya mimpiku
Yang berkhayalah kan bisa bersamamu

Lah kenapa lagunya pas banget sama perasaan gw-Someone

"Nih lagu ada yang lebih membangkitkan semangat gak,jangan yang galau galau,yg ada gw pen tidur jadinya"ujar ara yang ingin mengganti lagu tersebut.

"Jangan di ganti!"
"Kenapa sih.lo lagi galau?"
"Gak...nyaman aja denger nya"
"Kalau yang nyaman nyaman gini pasti ada sesuatu,hayo ngaku lo lagi galau kan,udah cerita aja"
"Salah gak sih,kalau gw berharap sama seseorang.tapi gue masih bingung gitu sama perasaan gue ini"
"Menurut gue,itu gak salah.artinya lu normal.tapi coba lu buktikan perasaan lo itu"
"Seperti?"
"Maybe,saat lo dekat sama dia lo ngerasa deg degkan ,atau lo pengen selalu berusaha buat ngelidungin cewek itu"

"Seperti ini?"kata renjun sambil membawa tangan ara mengarah ke jantung nya.

Jangan baper...ini ujiann-ara

"Ihhh..apaan sih lo"
"Loh kenapa?,yang lo maksud deg deg kan kek gitu kan"
"Hmmm"

Ya tuhann...-ara




























Hay guys,,i'm comeback.hari ini gw terakhir ujian.karena gw lagi ada ide jadi gw published hari ini.buat yang lagi ujian semangat yah✨✨✨✨. selamat membaca... 

KETOS ( Huang Renjun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang