🍃CHAP 2🍃

49 16 11
                                    

"Lo? Lo pada ngapain di sini!

Ekspresi Faren sangat kaget ketika dua sahabat seperjuangan playboy-nya
datang menghampirinya.Ya mereka adalah Degav dan Gavin sahabat Elena juga.
Pada dasarnya hanya mereka bertiga yang tahu keadaan dan kondisi Elena. Sebenarnya waktu Elena masih dalam keadaan koma pun Degav dan Gavin sudah menjenguknya dan merahasiakan keberadaan Elena.

kenapa keberadaan elena di rahasiakan? Ada apa sebenarnya?

"Woyy....gue tanya ngapain lo pada ke sini? Ketus Faren.

"Yaelah ren gitu amat Lo...gue kesini mau jenguk elena lah..., sekaligus ada yang mau gw omongin ke lo..." jelas Degav.

"Iyaa ren gue juga mau jenguk Elena, iya gak Elena hehehe..." tertawa Gavin sambil melihat elena

Faren termenyeringit mendengar ucapan Degav.

"Hah? ngomongin apaan penting kaga? Tanya faren.

"Hmm masuk dulu aja yok, kasihan Elena udah mau malem nanti dingin."jawab Degav.

Mereka berempat masuk kembali ke rumah sakit dan sampai dikamar Elena, tapi hanya Faren yang boleh masuk ke kamar elena sedangkan kedua sahabatnya menuggu di luar. sepanjang jalan Elena bingung, siapakah kedua orang itu maksudnya adalah Degav dan Gavin.
Kenapa mereka mengenal dirinya apakah mereka adalah sahabatnya Elena atau hanya teman Faren.
Lalu Elena bertanya pada faren.

"Faren...mereka berdua siapa? Apa mereka kenal aku? Tanya elena.

"Mereka berdua juga teman kita El, apa lagi Degav tuh yang lagi jatuh cinta sama alyya sahabat terdekat kamu hehehe......" jawab Faren.

"Hah? Sahabat terdekat, berarti aku punya teman dong, terus yang tadi kamu sebutin siapa itu hmm alyya ya klo gak salah?.

"Elena sayang nanti kamu akan tau dan ingat pada waktunya...., sekarang kamu istirahat dulu nanti malem kita makan. Aku mau keluar sebentar ada yang perlu aku omongin sama mereka oke." Jawab Faren sambil tersenyum dan mengecup kening Elena sebelum dia keluar.

Di luar kamar Elena, lebih tepatnya di aula rumah sakit Degav dan Gavin sedang menunggu Faren, ketika Faren datang Degav langsung menarik faren dan bersembunyi di belakang tembok.

"Ada apa sih sebenarnya kayaknya tegang amat muka lo pada?" Tanya Faren.

"Ya jelas tegang lah bro, orang ini masalah serius "jawab Gavin

"Iya udah buruan ceritain, kasian cewek gue sendirian".

Lalu Degav dan Gavin bercerita tentang semua yang mereka lihat dan dengar tadi ketika jam istirahat di sekolah.
Apalagi ini menyangkut soal elena dan kejadian beberapa bulan yang lalu.

Faren yang awal mendengar cerita kedua sahabatnya itu biasa saja bahkan ada yang membuat ia bingung, tapi saat Degav mengatakan jika Mauren mantan pacarnya juga sempat melihat Elena kecelakaan, jelas faren sangat kaget mendengarnya.

"Tadi pas jam istirahat,gue lagi nunggu nih anak ke toilet (Gavin) terus gue liat mantan lo tuh si tengil mauren jalan sama si Nathan ke kantin, tapi saat mereka lewat toilet ,gw ga sengaja denger kayak mereka tuh... sebut sebut nama Elena gitu, yaudah abis nih anak kelar buang hajat gue ikutin dah tuh... mereka berdua.
Mereka ke belakang lab kimia dan ngomong hal hal yang membuat lo pasti kaget gue aja kaget dengar nya" jelas Degav

"Apaan?"

"Jadi nih ya, gw rasa mauren sama Nathan itu tau kalau Elena kecelakaan."

"Maksud Lo? Mereka tau sekarang Elena di mana?"tegas faren.

"Jadii......

~~ flashback degav ketika di sekolah~~

Saat Degav sedang menunggu gavin ke toilet.
Degav melihat Mauren mantan kekasih faren tengah jalan bersama Nathan.
Ia melihat mereka berdua berhenti sebentar depan toilet tapi mereka berdua tak melihat degav karena ia sedikit bersembunyi di bilik toilet yang kosong .Lalu mereka menggatakan hal yang membuat degav agak heran dan kaget.

ELENA: WHO ARE YOU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang