Holla selamat malam.
Setelah sekian lama nunggu sampe jamuran dan lumutan akhirnya author up lagi.
Maaf buat keterlambatannya🙏~Happy Reading~
***
Eun adalah Siren yang sangat sensitif terhadap lingkungan dan orang-orang di sekelilingnya. Bagaimanapun..sejak dia melihat Min Jung, Ia bisa merasakan bahaya tersembunyi.
"Oppa. Ayah dan Ibu memanggil kalian untuk makan malam." Han Soo Jin, adik Dae Hyun muncul dari arah ruang makan untuk mengajak orang-orang makan.
"Eun..ini Soo Jin. Adikku." Dae Hyun menarik Eun dan memperkenalkan adiknya.
Soo Jin telah mendengar tentang Eun yang menyelamatkan kakaknya. Ketika Ia melihat pria itu secara langsung, Ia semakin menyukainya.
Aha..bagaimana pria ini begitu imut! Pikir Soo Jin.
Soo Jin tersenyum. "Hallo..aku Soo Jin. Senang melihatmu Eun. Nah..ayo kita makan. Ayah Ibu sudah menunggu."
Soo Jin menarik tangan Eun menuju ruang makan yang diikuti oleh Dae Hyun dan Min Jung.
Selesai makan malam, Dae Hyun mengantarkan Min Jung ke mobilnya. Eun ingin mengikuti Dae Hyun namun di tahan oleh Soo Jin, jadi Ia hanya bisa diam-diam mengintip dari jendela.
"Kirim pesan bila kau sudah sampai." ucap Dae Hyun sambil membuka pintu mobil.
"Ok. Oh..benar. Oppa..apa kau akan langsung masuk kuliah atau mengambil cuti untuk semester ini?"
"Yah..aku rasa aku bisa langsung kuliah. Tapi mungkin aku akan mengambil beberapa hari lagi untuk beristirahat."
"Itu bagus." jawab Min Jung senang.
"Sudah larut..kau harus segera kembali." Dae Hyun mencium puncak kepala Min Jung.
"Hn..aku masih merindukanmu." Min Jung dengan genit melingkarkam lengannya di leher Dae Hyun dan mencium bibirnya.
Eun yang melihat kemesraan pasangan itu membelalakkan matanya lalu mendengus kesal. Soo Jin hanya melirik Eun dan tersenyum diam-diam. Oh..bagaimana kecemburuan juga bisa seimut itu? Soo Jin memiliki banyak ide dikepalanya untuk lanjutan cerita yang dibuatnya. Kali ini Ia akan menulis tentang kakaknya dan Eun. Hihi...
"Baiklah..kita sedang diluar. Jangan membuat masalah." Dae Hyun menoleh untuk melihat jika ada orang disekitar.
"Haha..apa kau malu oppa? Kalau begitu aku pulang dulu." Min Jung masuk ke kursi kemudi.
"Hati-hati." Dae Hyun menutup pintu mobil Min Jung.
Setelah mobil Min Jung keluar dari gerbang keluarga Han, Dae Hyun lalu masuk ke rumah. Eun segera menyerbu ke arah Dae Hyun dan menarik lengannya, wajahnya cemberut. Soo Jin yang melihat itu hanya bisa menggeleng lalu melanjutkan untuk bermain ponsel.
"Eun baik. Apakah kau mengantuk?"
Eun menggelengkan kepalanya. "Air." jawan Eun.
Dae Hyun mengerti bahwa Eun membutuhkan air, bukan untuk mandi atau minum tapi untuk berendam karena habitat Eun yang sebenarnya adalah di air. "Ayo pergi ke kamarmu."
Dae Hyun membawa Eun ke kamarnya yang berada di sebelah kamar Dae Hyun. Ia lalu pergi ke kamar mandi kemudian membuka kran untuk mengisi bath up.
"Yah..kau bisa berendam disini." Dae Hyun menunjuk ke bath up. "Keringkan tubuhmu dengan handuk ini dan ganti pakaian, lalu pergilah tidur." ucap Dae Hyun memberikan pengarahan, lalu Ia teringat hal penting. "Ah..dan jangan lupa untuk mengunci pintu, putar kunci seperti ini." Dae Hyun menunjukkan cara mengunci pintu pada Eun. "Aku akan kembali ke kamarku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Song of Siren
Romance[WARNING R18+] . [Warning "Area BoysLove"!! JANGAN SALAH LAPAK!! JANGAN HUJAT!! UDAH ADA PERINGATAN!! BIASAKAN BACA KETERANGAN!] . . Sebuah kapal yacht terjebak badai yang sangat besar. Terombang ambing di lautan yang gelap nan luas. Di tengah keput...