"bun ihh ruto gamau pake ini!! kaya cewe tau"
jadi ceritanya haruto disuruh bundanya pake kemeja motif cherry sama bundanya buat ketemu calon tunangannya.
"udah gapapa pake aja, bagus kok di kamu. bunda belinya susah loh, masa kamu gak mau. udah gak sayang lagi ya sama bunda? mentang mentang mau pisah rumah sama bunda kamu jadi anak durhaka ya sekarang?"
"gak gitu bun, tapi kan— yaudah lah ruto pake deh buat bunda"
Haruto milih buat ngalah daripada nanti malah jadi berantem sama bunda nya. Jennie senyum puas dan langsung ngasih kemeja nya ke haruto.
"yaudah dipake ya sayang, nanti dandan nya jangan lama lama takut tamunya keburu dateng. nanti pas turun gak boleh cemberut, harus ramah ke calon ekhem... suami kamu"
"BUNDAAAAA RUTO YANG SUAMI ISH 😡"
"iya iya bawel, yaudah bunda turun dulu. nanti kalau tamunya udah dateng dipanggilin sama bi Mawar oke?"
Jennie pun keluar dari kamar Haruto. Ruto masukin baju yang dikasih bundanya ke dalem lemari terus ngambil kemeja putih polos dan celana kain warna hitam, gak lupa pake parfum biar wangi.
setelah selesai berpakaian, haruto duduk di depan meja riasnya lalu ngolesin beberapa lapis skincare ke mukanya, ditambah bedak tipis sama liptin warna merah yanh menghiasi bibir kecilnya. gak lupa untuk nyisir rambutnya sedikit biar keliatan lebih rapi.
"tuhkan, ruto itu seme. coba aja kalau bukan omega, pasti udah bisa nyemein om om yang katanya mau jadi pasangan ruto"
haruto ngomong sendiri di depan kaca sambil nunjuk nunjuk mukanya.
"dek, kata bunda disuruh ke bawah. tamunya udah dateng loh"
itu tadi bi Mawar, tantenya haruto yang suka bantu bantu bundanya jagain haruto.
"iya bi, bentar lagi ruto turun"
Haruto ngeratain lipgloss di bibirnya lalu turun ke lantai satu buat nemuin tamu yang dateng.
—
"ah iya, perkenalkan ini anak kami satu satunya. namanya haruto. sini sayang kenalan dulu sama temen ayah" kata Hanbin sambil nyuruh haruto untuk masuk ke ruang makan.
"selamat malam, om tante. saya haruto, anaknya bunda jennie sama ayah hanbin" kata haruto sembari membungkukan badan di depan tamu orang tuanya lalu duduk di sebelah ayahnya
"ah anak manis, jangan terlalu formal seperti itu. panggilnya mama aja oke? ah ini calon suami kamu, namanya hyunsuk."
haruto merhatiin hyunsuk yang katanya mau dijodohin sama dia. dari atas bawah kanan kiri depan belakang kepala pundak lutut kaki lutut kaki barang yang dipake mehong semua. kayaknya nanti pas acara nikahan dikiranya hyunsuk nikahnya sama pembantu .g
"... gih haruto ajak hyunsuknya ke kamar. bunda sama ayah mau ngomongin sesuatu sama orang tuanya hyunsuk"
"he? oke bun. ayo kak ikut haru" kata Haruto sambil ngajakin hyunsuk ke kamarnya
—
di kamar haruto, mereka berdua cuma duduk di pinggir kasur sambil diem dieman. haruto cuma nunduk sambil mainin ujung bajunya. canggung banget emang kalau ketemu orang baru.
"dek?"
haruto merinding, bulukuduk nya berdiri semua, jantungnua berdetak dua kali lebih cepet. kaget banget dipanggil begitu sama orang baru. rasanya mau nangis aja ngedenger hyunsuk manggil begitu.
"i-iya mas?"
fuck tadi gw ngomong apa -batin haruto
haruto ngerasain ada tangan besar yang ngusak-ngusak rambutnya. haruto ga pernah ngerasain ini sebelumnya, mukanya langsung merah.
"hahaha, lucu banget sih. gak salah orang tua lo nyuruh gw nikah sama lo dek"
haruto pengen nangis aja. haruto masih gak nyangka kalau dia dinikahin sama om om yang umurnya jauh di atas dia. tapi gapapa sih, ganteng juga. tapi belum tentu dia mate nya haruto.
tiba tiba hyunsuk ngedeketin haruto lalu ngehirup leher haruto. haruto yang kaget langsung mundur dan ngejauh dari hyunsuk.
"kakak ng-ngapain huh?"
hyunsuk cuma senyum ke arah haruto.
"gapapa, parfum kamu wanginya kaya anak kecil"
"tapi haru ga pake parfum ka— AKHHH SAKITH!"
hyunsuk tiba tiba nge gigit leher haruto sampe ninggalin bekas gigitan kecil di leher haruto.
"jangan teriak, nanti ada yang ganggu"
rasanya haruto mau ambil penggorengan punya bunda lalu dibenturkan ke kepala hyunsuk sampai lepas :))))
tbc
segitu aja dulu
jangan lupa vote + komen
adios
KAMU SEDANG MEMBACA
breeze [HYUNHA]
Short Storydeskr- 404 not found ⚠️ WARNING ⚠️ - boyslove/bxb ( bukan untuk homophobic) - hyunsuk dom!top haruto sub!bot - ABOvers - cerita pure dari pemikiran author