O5

1K 122 15
                                    

haruto ngeliat muka hyunsuk kaya abis marah marah dan dihadapan hyunsuk ada cewe yang mukanya nyebelin menurut haruto.

"hai adik manis. kamu pasti adik sepupunya hyunsuk. kenalin, aku Heejin. aku calon tunangannya hyunsuk loh, jadi jangan lupa dateng ke acara pertunangan kita ya"

haruto merhatiin cewe sok asik di depan dia dari atas sampe bawah, tiba tiba haruto punya ide cemerlang yang muncul di otaknya.

"mas hyunsuk gimana tadi kerjanya? capek?  mas belum makan ya? ah ini tadi haru sempet mampir ke kedai bento deket sekolah haru, dimakan yaa?"

hyunsuk natap haruto aneh, kenapa haruto baik banget bawain dia makanan. tapi haruto ngirim sinyal ke hyunsuk kalau haruto cuma akting.

"makasih sayang, mau makan bareng ga?"

"mau dong mas, tapi haru mau disuapin boleh kan??"

demi apapun haruto geli denger dirinya sendiri ngomong begitu di depan hyunsuk.

"apasih yang ngga buat kamu, dek? sini sini. ah Heejin, lo tunggu dulu di luar ya, gw mau makan siang dulu"

"ya"

Heejin langsung keluar dari ruangan hyunsuk sambil nge hentak hentakin kakinya. bisa bisanya dia kalah sama cowo yang gatau asalnya darimana.

balik lagi ke hyunha. hyunsuk nutup pintu ruangannya dan ngeliat ke arah haruto yang keliatan bete.

"kenapa de—"

"itu siapa? kok kakak mau punya temen sok asik centil menel kaya dia? hihhh. kalo haru jadi kakak udah haru tonjok dia sampe meninggal"

"dia temen sma doang kok"

"doang? masa doang tapi ngakunya tunangan. kakak beneran mau nikah dua kali? kok gitu kak? haru jelek ya makannya kakak mau nikah dua kali? ngga ngga ngga nanti kak hyunsuk lebih suka jajan sama dia daripada sama haru. GAK BO LEH"

hyunsuk ngasih pelukan ke haruto lalu nepuk-nepuk kepala haruto gemes.

"kok masih percaya sih sama omongan kakak yang waktu itu? ngga kok, kakak ga akan nikah dua kali. kakak nikahnya sama haru aja. jangan ngambek ya? kalo ngambek shinchan nya—"

"IYA HARU GA NGAMBEK ASALKAN KAK HYUNSUK GAK MEGANG SHINCHAAAAN"

hyunsuk kekeh pelan terus nge gedong haruto dan mangku dia di kursi kerjanya.

"ayo bayi makan dulu biar  cepet besar"

"ngga mauuu! itu kan bento nya haru beli buat kakak bukan buat haru. cepet makaaaaaaaaaan"

"tapi—"

"udah gak sayang sama haru? haru belinya susah loh harus nyebrang samudera terus kakak ga mau makan makanan yang dibeliin haru buat kakak? TIDUR DI LUAAAAAAR"

"iya iya, kenapa sih teriak2 terus? diapain sama temen haru tadi di sekolah?"

"sut! haru mau lupain tadi haru manggil kakak apa. oh iya haru manggil kakak jelek. JELEK JELEK JELEK"

hyunsuk cuma ngetawain haruto yang lagi ngomel ngomel sambil ngabisin bento yang dibeliin haruto.

"kak ih lepasin duluu! haru mau ambil bento nya haru"

"makan dulu aja yang kakak"

"gamau, udah tinggal dikit"

mau gak mau hyunsuk ngelepasin haruto dari pangkuannya. haruto ngambil kotak bentonya lalu balik lagi ke pangkuan hyunsuk abis itu dia makan bento nya.

"dek, pelan pelan makannya nanti keselek"

"haru lapeeeer"

haruto ngelanjutin aksi makan bento kayak lagi dikejer penculik itu sampe ga ada sebutir nasi yang nyisa di bento boxnya.

"kakak makannya lama banget isshhh. nanti dingin ngga enak"

"ya kan dinikmatin dek makannya lama. tuh kamu juga jadinya belepotan sama nasi"

hyunsuk ngambil tissue terus ngebersihin bibir haruto yang belepotan. setelah dibersihin, hyunsuk ngecup pelan bibir haruto.

setelah semua makanannya habis, hyunsuk nyingkirin kotak bentonya dan nge gendong haruto ke sofa.

"kakak di sini aja!"

"iya kakak ga kemana mana. kamu tidur aja, kakak mau lanjutin kerjaan dulu yaa? haru pasti capek hari ini jadi tidur aja di sini walaupun ga ada shinchan sama llama"

"sini dulu tapii"

haruto narik-narik tangan kemeja hyunsuk biar si alpha ga ninggalin dia. hyunsuk jadi gemes sendiri liatnya.

"temenin sampe haru tidur, haru gamau kalo pas haru lagi tidur diculik tante tadi"

mau gak mau hyunsuk nemenin haruto sampe ketiduran di sofa. sebelum balik nyelesain tugasnya, hyunsuk ngelepas jas nya lalu nyelimutin haruto pake jasnya. setelah itu dia ngelanjutin kerjaannya.











di markas geng nya yoshi. di sana lagi ada kerusuhan gara-gara heejin ngamuk di sana. semua anak geng nya yoshi cuma diem kebingungan karena males ikut campur sama masalah orang lain.

"HYUNSUK TEGA BANGET SIH! BISA BISANYA DIA NINGGALIN AKU DEMI PACAR HOMOAN NYA ITU"

heejin ngebanting tasnya di depan semua orang yang ada di markas tersebut.

"woy anjeng lo kalo mau marah marah gausah di sini. di lapangan aja sekalian biar gempar satu dunia"

yg ngomong namanya jihoon, orang paling julid di dunia.

"lo kok gitu sama gue? lo ngusir gue? lo gak kasian sama cewe yang lagi patah hati kaya gue, yang lagi butuh sandaran, dan lo ngusir gue? lo mau gue jadi gelandangan?"

semua orang di sana ga ada yang ngerti sama heejin. bisa bisanya dia ngamuk ga jelas. minta digusur ke neraka.

"dari muka sih udah cocok makannya gue usir"

"udah anjing ngga usah tengkar. buat lo heejin, lo mending cari cowo lain aja. lo ga inget apa lo putus ama si hyunsuk gara-gara apa? lo selingkuh kan sama hendery?

ini yang ngomong namanya junkyu. galak orangnya.

"APA?! KAPAN?! terus si pacar homo nya itu mau jadi pelakor gitu? gue sih geli ya kalo ujungnya hyunsuk sama istrinya cerai gara gara hyunsuk selingkuh sama anak pungut itu"

"pede banget anjing ini. udah mending lo pergi daripada malu maluin diri lo sendiri. tau gitu mending gua geret aja lo dari tadi keluar dari sini"

"ih apaan sih! ngga ngga ngga, gue maunya yang nyuruh gue keluar cuma hyunsuk, gue gak mau sama orang dekil bulukan kaya lo bertiga. gausah pegang pegang gue, gue bisa sendiri"

"siapa juga yang mau megangin lu anjing"

astagfirullah kaka yoshi kasar sekali

heejin pun keluar dari markas mereka bertiga. sedangkan yang masih ada di markas cuma ngetawain doang sampe capek.

"huh dasar gak pengertian, liat aja lo bocah pelakor. gua laporin hubungan lo sama hyunsuk ke istrinya hyunsuk"

heejin senyum sambil ngambil hp nya lalu ngefotoin momen hyunsuk sama haruto lagi jalan di parkiran sambil pegangan tangan.







tbc

gitu aja dikit dulu soalnya wattpad nya mau down

jangan lupa vote

streaming boy, i love you, mmm juga

see u soon

breeze [HYUNHA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang