O8

1.2K 104 8
                                    

"yosh, hari ini lo suruh semua karyawan pulang jam 8 malem. pastiin ga ada yang masih nongkrong ataupun lembur. nah si jaehyuk kalo dia nyolot gamau balik suruh tidur di rumah lu. kalo lu ga ada duit buat ngasih makanan apa gitu lu minta aja ke gua"

sekarang hyunsuk sama yoshi lagi ngobrol di ruang ps yang ada di rumah hyunsuk sambil memainkan games dengan ps5 yang baru dibeli haruto kemarin. jangan lupakan makanan ringan untuk menemani mereka bermain ps.

"yoi, bisa diatur. tapi katanya sih sodara gw mau nginep di tempat gw, gimana?"

"lu aja tidur sama jaehyuk sambil peluk pelukan terus kiss kiss an"

yoshi pun nge geplak kepala hyunsuk. ngada ngada dia nyuruh jaehyuk sama yoshi  ngelakuin hal yang iya-iya.

"oh iya, btw lo udah nemu mate?"

"belum, lagian juga gua belum mau punya pasangan"

"alesan, bilang aja gak laku"

"kurang ajar"

mereka akhirnya main perang-perangan dan ngelupain games yang lagi mereka mainin.









tak lama, yoshi kembali ke kantor karena masih ada yang harus ia kerjakan. hyunsuk masuk ke kamarnya dan melihat haruto yang sedang tertidur sambil memeluk boneka kesayangannya. hyunsuk duduk di sampingnya lalu mengelus pelan rambut haruto.

hyunsuk mengecup pelan kening haruto lalu memandang muka harutobyang sedang tertidur dengan nyenyak.

"cepet sembuh ya dek"

haruto terbangun dari tidurnya dan merasakan tangan besar milik hyunsuk berada di kepalanya. haruto menggenggam tangan hyunsuk lalu melihat ke arah hyunsuk.

"kak"

"eh, saya ganggu ya? maaf maaf, kamu tidur lagi aja"

"ngga kok, kakak sini aja sama haru"

hyunsuk membaringkan badannya di sebelah haruto lalu ia memeluk erat haruto. haruto membalas pelukan hyunsuk dan memposisikan kepalanya di dada hyunsuk.

"kakak di sini aja jangan kemana mana"

"iya iya saya masih di sini dek, kamu istirahat aja. saya masih nemenin kamu"

haruto mengecup pelan pipi hyunsuk lalu menyembunyikan wajahnya di dada hyunsuk. sedangkan hyunsuk hanya terkekeh pelan sambil mengelus kepala haruto. sampai akhirnya mereka berdua tertidur pulas dengan posisi memeluk satu sama lain.









"bang, gua kenapa di suruh balik si? kan gua males nyari tempat tinggal. masa ntar gua tidur ngampar di depan toko, ntar gw dikira di usir gimana?"

"udah diem anjir lo tidur di tempat gua. lagian gak salah si lo dikata abis di usir, emang cocok"

yoshi berjalan ke arah apartment nya sambil berdebat dengan jaehyuk yang tidak mau meninggalkan kantor. jaehyuk berjalan pasrah mengikuti yoshi sampai mereka pun tiba di depan apartment yang yoshi tinggali.

yoshi melihat ke arah rak sepatu yang berisi satu pasang sepatu, ia berpikir sepupunya yang akan tinggal bersamanya untuk beberapa hari sudah tiba. jadi yoshi dengan cepat memasukkan pin dan masuk ke dalam apartment nya.

saat baru saja yoshi dan jaehyuk memasuki apartment, mereka langsung disambut oleh adik sepupu yoshi, namanya asahi.

"kak yoshi lama sekali, aku bosen tau di sini sendirian"

"iya kan saya kerja gak diem doang. btw, kenalin, ini jaehyuk"

jaehyuk mencium aroma yang aneh dari tubuh asahi. ia mendekati asahi lalu menghirup leher asahi yang mengeluarkan bau vanilla blonde, begitu juga dengan asahi yang menghirup aroma yang keluar dari jaehyuk. asahi langsung menarik badan jaehyuk ke dalam kamarnya lalu menguncinya. yoshi hanya pasrah dan mengunci dirinya sendiri di kamarnya sambil menyalakan musik menggunakan speaker, ia tau pasti setelah ini akan ada suara 'ghaib' dari kamar asahi.

"dasar gila, bisa bisanya asahi lebih dulu dapet mate daripada gua"











"lo yakin mau lakuin ini di sini? nanti kalo ketauan gimana?"

"gapapa, tenang aja. semua karyawan hyunsuk udah balik. mending kita langsung rekam setelah itu gua langsung bayar"

"oke, gua juga udah nutup kamera cctv sama ngunci pintu masuk ruangan ini. jadi kita bisa bebas"

"oke, cepetan mulai"

sang pria memposisikan tripods dan kameranya di tempat yang bisa membuat wajahnya dan parternya tidak terlihat. ia menyalakan kamera dan memencet tombol 'record' untuk merekam adegan yang akan merema lakukan. mereka mencari posisi yang tepat lalu mereka pun mulai melakukan hal-hal yang sensitif.

setelah mereka merekam semuanya, mereka langsung mematikan kamera lalu membereskan semuanya seperti semula. mereka merapikan pakaian dan barang yang mereka bawa. si wanita langsung memberikan sekoper uang kepada partnernya.

"thanks udah bantu gue, besok gue langsung beraksi. jangan sampe ada yang tau keberadaan kita. berkat lo, hyunsuk bakalan jadi milik gue selamanya"

"tapi lo harus inget janji lo, lo harus bayar 2 kali lipat kalo rencana lo gagal"

"iya gapapa lo santai aja, lagian saingan gua cuma bocah sma. gampang lah gw dapetin hyunsuk "

mereka berdua pun langsung pergi meninggalkan ruangan yang mereka pakai dengan hati-hati agar mereka tidak ketahuan oleh penjaga kantor.

say goodbye to your husband and your life, haru —that girl

















have a nice holiday, readers!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

breeze [HYUNHA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang