⚠️⚠️⚠️
ada sedikit adegan yang 'agak' sensitif jadi dimohon buat kalian yang under 18 skip aja chpter ini. kalo masih ga mau dosa ditanggung sendiri
⚠️⚠️⚠️seperti hari-hari biasanya. haruto bangun jam 6 pagi buat siap siap mau berangkat ke sekolah. haruto jalan ke kamar mandi sambil bawa handphone nya biar sekalian nyalain lagu. haruto ngelepas piyama nya abistu nyalain shower dan mandi sambil nyanyi lagu kesukaan dia.
setelah selesai mandi, haruto pake bathrobe abis itu ngeringin rambutnya pake handuk, cuci muka, abis itu balik lagi ke kamar buat pake seragam. tapi pas haruto ke kamarnya, dia nemu paper bag sama ada surat.
gausah sekolah
pake ini, saya udah
nunggu di bawahharuto bingung. dia lagi kayak di terror. haruto pun ngeluarin isi paper bag nya yg ternyata cuma kaos putih, cardigan warna biru, sama kotak kecil yang isinya kalung dengan liontin kupu-kupu. tanpa mikir panjang haruto langsung pakai semuanya.
biar gak ribet, haruto pake ripped jeans warna hitam sama iket pinggang buat hiasan dan haruto pun menjalankan rutinitasnya pake skincare, sunscreen, handbody, lipgloss, parfum, dan banyak lagi baru deh haruto turun ke lantai satu.
—
"pagi kak hyun— suk"
ya, yang udah nungguin haruto tadi hyunsuk. rambutnya yang agak berantakan, tangan kemeja yang di linting sampe siku, ditambah apron yang ngegantung di lehernya bikin haruto deg degan. belum lagi wangi maskulin dari " parfum " yang dipake hyunsuk. udahlah perfect emang jadi suami idaman.
"morning, dek. makan dulu biar ada tenaga buat hari ini. tadi bunda sama ayah kamu yang nyuruh saya kesini"
haruto langsung duduk di hadapan hyunsuk dan nemuin sepiring nasi goreng yang masih hangat, ditambah telur setengah matang di atasnya.
"makasih kak, ayo makan bareng sama haru"
"ngga, saya udah makan tadi pagi"
haruto langsung makan nasi gorengnya cepet cepet sampe mulutnya penuh sama nasi goreng pas lagi ngunyah. hyunsuk yang liat cuma kekeh pelan lalu ngusap pelan ujung bibir haruto yang belepotan.
"abisinnya pelan pelan aja, nanti keselek. kalau udah selesai kita berangkat oke?"
haruto ngangguk pelan sambil ngunyah makanan yang masih ada di dalem mulutnya. setelah semuanya berhasil masuk ke dalem perut, haruto langsung neguk segelas air yang udah disediain di meja makan.
"ayo pergi kak, ruto udah selesai makan"
hyunsuk ngeberesin piring bekas haruto, nge gantung apronnya di lemari piring. setelah itu ngajak haruto keluar sambil nge genggam tangan haruto.
keliatannya haruto seneng banget mau diajak keluar sama hyunsuk, padahal hari ini mereka bakalan capek banget.
—
"kakak coba deh pake yang navy, kan bagus tau buat kakak. kakak ga bosen apa pake tuxedo nya warna item terus"
"bagusan warna item tau dek, lebih formal"
"hish yaudah gimana kakak aja"
"eh tapi navy kayaknya bagus juga, ambil dua duanya aja lah"
"hishhh kakak milih baju kaya apa aja, lama. huft"
haruto kesel sama hyunsuk. daritadi milih warna baju aja lama. padahal kalo ngga nungguin hyunsuk haruto bisa makan sandwich di kantin.
tiba tiba hyunsuk narik tangan haruto terus nyeret haruto keluar dari butik. haruto malu soalnya diliatin pegawai butiknya. haruto langsung sembunyi dibalik jas yang dipake hyunsuk.
"kak udah yuu pulang, haru capeeek"
"nanti dulu dek, kita kan masih harus cari sepatu segala macem. kalo semuanya udah dapet baru pulang"
"hish yaudah tapi jam 5 udah pulang pokoknya 😡"
"iya iya bawel"
—
haruto lagi ngambek ke hyunsuk. emang sih jam 5 mereka udah gak nyari apa apa lagi. tapi haruto malah berujung gabut mainin hp di ruangannya hyunsuk. haruto udah mainin semua games yang ada di hp nya. bahkan candy crush nya aja udah sampe tamat gara gara nungguin hyunsuk kerja.
"kak udah beluuuum?"
"dikit lagi haru, tinggal 1 paragraf lagi"
"ruto boseeeeeeeeen"
haruto guling guling di sofa yang ada di ruangan hyunsuk sambil ngerengek mau pulang. hyunsuk langsung jalan ke arah haruto, tindihin badan dia kaya posisi lagi mau berkembang biak.
"kak ngapain siiih?! awaaas"
haruto ngedorong pelan bahu hyunsuk tapi hyunsuk gak ngejauh. malah hyunsuk ngelumat kasar bibir haruto sambil nahan tangan haruto.
haruto nyoba buat lepasin tangannya dan nyuruh hyunsuk buat berhenti, tapi tenaga hyunsuk lebih kuat dari dia. haruto ngerasa sesek napas, jadi dia ngeberontak ke hyunsuk biar ciumannya dilepasin sama hyunsuk dan akhirnya dilepas juga sama hyunsuk.
haruto ngambil oksigen banyak banyak karena sesek banget dadanya. tapi gak lama bibirnya disamber lagi sama hyunsuk. hyunsuk nge gigit bibir haruto, masukin lidahnya ke mulut sang omega sampe akhirnya mereka tukeran saliva.
setelah puas dengan bibir haruto, hyunsuk turun ke leher haruto. dia ngecup pelan, gigitin, jilat, dia lakuin itu berkali kali sampe muncul beberapa kissmark di lehernya haruto. hyunsuk udah ga peduli sama desahan haruto yang minta minta dia buat berhenti bikin kissmark.
karena dirasa udah cukup, hyunsuk ngejauhin mukanya dari leher haruto terus natap haruto yang masih ngatur napas.
"masih bosen hm?"
haruto natap hyunsuk ketakutan sambil ngegelengin kepalanya pelan. hyunsuk langsung berdiri dan ngerapihin penampilan dia.
"rapihin dulu baju kamu sama rambut kamu, abis ini saya anterin kamu pulang"
haruto ngebenerin penampilannya di depan kaca sambil nungguin hyunsuk selesai beres-beres.
setelah kejadian ini, haruto gamau ikut lagi ke kantornya hyunsuk karena takut diserang kaya tadi.
tbc
don't forget to vote and comment
jangan lupa untuk stream BOY, I LOVE YOU, MMM
see you
KAMU SEDANG MEMBACA
breeze [HYUNHA]
Historia Cortadeskr- 404 not found ⚠️ WARNING ⚠️ - boyslove/bxb ( bukan untuk homophobic) - hyunsuk dom!top haruto sub!bot - ABOvers - cerita pure dari pemikiran author