"BUNDA RUTO PULAAANG" kata seorang anak bernama Haruto sambil berjalan memasuki rumahnya.
"eh sayang sini masuk. ada yang mau bunda omongin sama ayah" kata bunda Jennie sambil pegangin tangan Haruto lalu membawanya ke ruang keluarga.
"bunda sama ayah mau ngomongin apasih? kok mukanya pucet? biasanya kalian seneng" tanya Haruto polos karena Haruto gak tau apa yang terjadi sama orang tuanya.
"Ruto dengerin ayah ya. Ruto kan udah gede, Ruto juga tau kan kalau Ruto omega. nah, ayah takut kalau Ruto lagi heat pas ayah sama bunda lagi sibuk ngga ada yang bantuin Ruto. jadi Ruto mau kan dijodohin sama rekan kerja ayah?" tanya ayahnya haruto, Hanbin sambil natap haruto.
"ayah apaan sih bercanda nya gak lucu, masa ayah mau jodohin ruto sama om om. ngga ngga ruto gamau" kata Haruto sambil natap ayahnya tajem.
"Haru, sekali ini aja ya? Nanti kalau salah satu dari kalian udah nemu mate nya masing masing kalian baru boleh pisah"
"t-tapi yah... bunda masa tega mau jodohin ruto" kata ruto sambil ngegenggam tangan bundanya.
"bukannya bunda tega, sayang. bunda gamau kamu kesepian. apalagi kan bunda sama ayah sering ke luar kota, nurut ya sama bunda? ruto kan anak baik" kata bunda jennie sambil ngelus kepala anaknya.
Haruto ngangguk pasrah. Kedua orang tuanya langsung tersenyum lega.
"Yaudah, ruto mau ke kamar dulu. Ruto capek" kata haruto sambil berjalan ke kamarnya.
Haruto masih ngga percaya kalau orang tuanya tega jodohin dia sama orang lain yang belum tentu jadi mate dia.
di sisi lain
"kerja bagus nak. gak sia sia papa percaya sama kamu buat megang perusahaan ini" kata seorang CEO terkenal se ibukota, Mino.
"see? bahkan mereka beneran ngasih apapun ke kita cuma buat kerja sama" kata seorang pemuda yang dikenal sebagai anak sulung dari Mino, Hyunsuk.
"Ah iya, tuxedo kamu yang mama pesen dari Milan baru sampe hari ini. mau kamu pakai nanti malam?" tanya mamanya Hyunsuk, Hayi
"iya, ma. sekalian sama jam tangan rolex yang papa kasih pas sweet seventeen kemarin"
"really? bukannya jam nya udah ngaco ya? udah kamu pakai punya papa aja. baru semalem papa beli, belum pernah papa coba. itu kamu pake aja nanti buat ketemu calon pasangan kamu" kata Mino sambil menyodorkan kotak hitam yang berisi jam tangan Vacheron Constantin Tour de I'Ile .
"sudah kan gak perlu apa apa lagi? nanti pulangnya jam 6 sore ya, kamu siap siap dulu di rumah. nanti mama telfon supirnya biar kamu gak susah susah nyetir mobil. mama sama papa pergi dulu okay? kalau ada apa apa telfon mama sama papa ya" kata Hayi lalu keluar dari ruangan Hyunsuk disusul Mino.
"sampai bertemu nanti malam, manis"
batin Hyunsuk sambil menatap foto calon pasangannya yang diberikan oleh rekan kerjanya.— main cast —
KAMU SEDANG MEMBACA
breeze [HYUNHA]
Short Storydeskr- 404 not found ⚠️ WARNING ⚠️ - boyslove/bxb ( bukan untuk homophobic) - hyunsuk dom!top haruto sub!bot - ABOvers - cerita pure dari pemikiran author