[10/10]

6.8K 1.1K 176
                                    

Intinya ...

♡♡♡

Keluar dari gym Sendai dengan aura berbunga, Shouyo kembali memekik senang.

"Tak kusangka kita menang!"

Koushi di belakangnya mengukir senyum bahagia, disusul Daichi yang menepuk pundak Koushi yang tengah menangis haru.

"Anaknya aktif ya Moms,"

"Iya Paps, minumnya kan susu bebe—"

"HUWAAAAAAA (NAME)!!!!"

Mata Shouyo yang tak sengaja menangkap (Name), kini berlari mendekatinya. Jarak mereka tak cukup jauh, hingga saat sampai, Shouyo langsung menerjangnya dengan pelukan.

"Shouyo, lepaskan,"

"Heee?!"

Terpaksa, Shouyo melepaskan pelukannya. Debgan kedua tangan yang masih melingkar di pinggang (Name), Shouyo sedikit menenggadah—sebab (Name) sedikit lebih tinggi darinya.

"Ada ap—"

Chu!

Bentar-bentar.

Shock semua ini gan. Anak Karasuno, pelatih, manager, orang lewat, bahkan benda mati ikutan kaget. Bagaimana tidak? (Name) secara tiba-tiba mengecup singkat kening Shouyo. Lelaki dengan surai jingga itu membeku dengan wajah merah padam.

"Selamat. Kau menang," ujar gadis itu dengan wajah datar. Shouyo mengangkat kepalanya dengan wajah memerah.

"A-aku sayang (Name)!" pekiknya. Kali ini dengan suara yang sangat keras, bahkan Tooru di seberangnya yang tengah foto bersama fansnya pun terlonjak kaget—alhasil fotonya aib.

Perempatan imajiner muncul di kening (Name). Gadis itu menaruh kedua tangannya pada pundak Shouyo.

"Apa-apaan kau ini? Aku juga menyayangimu tahu,"

"Tapi aku lebih menyayangimu!" Shouyo mengepalkan kedua tangan di depan dadanya.

"Tidak, (Name) lebih menyayangi Shouyo,"

"Shouyo lebih sayang (Name)! Sangat sangat sangat sayang!"

"Aku bahkan lebih menyayangimu dari Kei-kun,"

"Tunggu (Name), mengapa aku—"

"AKU MENYAYANGI (NAME) LEBIH DARI APAPUN DI DUNIA INI!"

"AKU LEBIH MENYAYANGIMU!"

"AKU APALA—"

"BISAKAH KALIAN BERHENTI BERDEBAT TENTANG SIAPA YANG LEBIH SAYANG-SAYANG?! BOGE! HINATA BOGE! TIDAK KEMBARAN YANG PEREMPUAN TIDAK YANG LAKI, DASAR BOGE!"

"NANI?!"

Omake

"Ehm ... Daichi,"

"Uh, ya aku tahu,"

"Tidakkah mereka malu menjadi pusat perhatian?"

"Kurasa mereka tidak peduli, Suga-san, Daichi-san,"

"..."

... AKU MENYAYANGI (NAME)!!!

𝐓𝐖𝐈𝐍𝐒! hinataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang