“ mulai sekarang, kita putus Y/n. aku udah bosen sama hubungan ini. ”
“ bosen? kamu bilang apa, Na Jaemin? bosen? kenapa kamu baru bilang sekarang, disaat hubungan kita udah berjalan 3 tahun lebih? ”
Jaemin menatap datar Y/n, “ kenapa? kamu takut gak terkenal lagi gara-gara udah putus sama aku? ”
Y/n membulatkan matanya, “ jaga ucapan, kamu! AKU BENCI SAMA KAMU, NA JAEMIN! ”
Y/n menitikkan air matanya, lalu berlalu pergi. dalam hati, Y/n benar-benar kecewa.
“ aku kecewa sama kamu, Jaemin. aku tau, kamu bukan bosen sama aku. tapi, kamu udah ada yang baru.. ” lirih Y/n, menatap sebuah foto yang menampilkan Jaemin yang tengah mencium seorang gadis.
kemudian, handphonenya berdering, dan tertera nama 'bunda' dilayar handphone.
“ halo, bunda. ada apa? ”
“ bunda mau kamu pulang sekarang. ada yang mau bunda sama ayah omongin. ”
“ iya. Y/n pulang sekarang. ”
tutt..
“ pasti ini mau bahas soal tadi pagi yang dibilang kak Winwin. ”
___
“ Y/n, pulang.. ”
Y/n di sambut oleh sang kakak, Winwin.
“ dek, ayah mau bahas masalah yang tadi pagi kakak ceritain ke kamu. ”
Y/menghela nafasnya pelan, lalu tersenyum kecil.
“ mungkin. tapi, aku mau denger langsung dari ayah. ”
Winwin memeluk Y/n, “ kakak mau kamu tolak ya? ”
“ kenapa? kalo emang itu yang terbaik buat aku, kenapa aku harus nolak? ”
Winwin menatap heran Y/n. yang di tatap hanya tersenyum kecil.
“ aku putus kak sama Jaemin. tapi, kakak gak usah khawatir. aku baik-baik aja kok. ” Y/n tersenyum manis, menyakinkan Winwin.
Winwin hanya mengangguk kecil. padahal, Winwin tau apa yang saat ini Y/n rasakan.
Y/n langsung menghampiri kedua orang tuanya. Winwin menatap punggung sang adik.
“ kakak tau, ini menyakitkan bagi kamu. karena Jaemin pria pertama yang jadi pacar kamu. ”
___
Cast;
Na Jaemin.
Dong Y/n.
Winwin.
Hyorin (bunda Y/n & Winwin)
Taeyang (ayah Y/n & Winwin)
Please, Vote & Comments, okay Readernim!