🐰칠🐰

897 141 18
                                    

sudah beberapa hari ini, Jaemin tidak pernah keluar dari kamarnya.

setelah kuliah, Jaemin langsung pulang, dan gak kemana-mana lagi.

hatinya benar-benar bimbang. dia juga gak tau sebenarnya apa yang terjadi sama dirinya sendiri?

banyak juga yang mencari Jaemin, termasuk Giselle. yang notabenenya bukan siapa-siapa Jaemin.

iya, Giselle bukan siapa-siapa Jaemin. pacar bukan, temen bukan, sahabat bukan, mantan pacar pun juga bukan.

sudah berpuluh-puluh kali, bahkan sampe mendekati ratusan kali, Giselle mencoba menelpon Jaemin.

namun nihil, Jaemin sama sekali tidak pernah mengangkat panggilan masuk darinya.

yang dilakukan Jaemin ketika di kamar, menonton serial drama favorit seseorang yang selalu menghantui pikiran dia.

siapa lagi kalo bukan Y/n orangnya?

saat dimana scene favorit Y/n dalam drama tersebut, Jaemin menitikkan air matanya.

“ andai waktu bisa di putar kembali.. gue gak akan sia-siain pengorbanan gue dulu buat dapetin Y/n.. ”

Jaemin mencoba menelpon Y/n, tapi Y/n selalu mereject panggilan telepon darinya.

Jaemin gak mau nyerah. dia terus nelepon Y/n, dan masih sama aja dengan sebelumnya.

Y/n selalu mereject panggilan telepon dari Jaemin.

“ sebegitu bencinya kah, kamu sama aku, Y/n?? kalo iya, maaf. ”

tanpa Jaemin ketahui, yang sedari tadi mereject panggilan telepon dari Jaemin itu bukanlah Y/n melainkan orang lain.

“ jangan harap mau dapetin Y/n lagi.. dia udah bahagia sama yang lain.. ”

___













uhuk uhuk!

“ kenapa kepala ini sakit banget ya tuhan? ”

tes tes

darah segar mengalir dari dalam hidungnya.

“ kayaknya ini penyakit kambuh lagi.. ”

kepalanya kembali sakit, bahkan lebih sakit dari biasanya.

“ argh! ”

seperti berputar, penglihatannya pun mulai buram.

bruk!

“ Y/n..... ”

___







double update 😊
walaupun dikit yang penting aku update 😊

aku gak suka menye-menye kebanyakan ini itu, mendingan dikit tapi langsung to the point 🙏😂

memang sih, aku yakin gak akan ada banyak orang yang suka tapi aku harus semangat buat kalian yang masih setia 😊

makasih ya 💚

Please, vote & comments okay, Readernim!

I Need You - Na Jaemin × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang