🐰십일🐰

1.2K 124 10
                                    

" lo, Y/n. mantan pacar Jaemin kan? gue, Giselle. PACAR JAEMIN. " ucapnya tersenyum miring.

" Giselle? kayaknya nama yang gak asing ditelinga seorang Dong Y/n.. pacar baru Jaemin? oh. gue tau kok. tapi, yakin lo di anggap pacar sama dia? " sekarang giliran Y/n yang tertawa remeh.

Giselle geram, dan hendak menampar Y/n. namun, kalah cepat dengan Y/n yang lebih dulu menamparnya.

" LO?!? BERANI BANGET!! "

Y/n tertawa jahat. lalu menatap Giselle tajam.

" why? salah kah, kalo gue nampar lo lebih dulu, Aeri.... "

Giselle terkejut. pikirnya, gimana bisa Y/n tau nama aslinya?

" kaget? " Y/n tertawa, lalu menampar kembali wajah Giselle.

" gue tau, lo itu licik dari dulu! dan BUAT LO SEMUA YANG SEMBUNYI LEBIH BAIK KELUAR AJA DEH! DARIPADA GUE BUAT TEMEN LO BABAK BELUR! "

Giselle tambah terkejut. Y/n mengangkat sebelah alisnya.

" lo kaget banget ya? aduh~ kasian deh... kasian banget jadi anak pengecut yang lari dari masalah udah gitu ganti nama pula.. "

Giselle geram. dan benar dugaan Y/n. Giselle gak sendiri.

" woww.. i'm very-very happy.. " Y/n tertawa remeh, sambil bertepuk tangan.

" Yoo Jimin, Aeri Uchinaga, Kim Minjeong, Ning Yizhuo, Welcomeback.. "

____












Haechan, Jaemin, dan Jeno pergi ke rumah Y/n, yang baru.

disana ada Renjun, yang tengah menatap penuh tanya pada mereka bertiga.

" ada apa? "

" Y/n mana? ada gak? " tanya Haechan.

" gak ada. " bukan Renjun, melainkan Winwin yang menjawab.

Winwin menatap datar Jaemin. lalu beralih menatap Haechan dan Jeno.

" bahaya, bang.. Y/n dalam bahaya! "

jelas Winwin kaget. bukan hanya Winwin tapi Renjun juga.

" kenapa sama Y/n?!? "

" bang maafin Jaemin.. ini semua salah Jaemin.. Jaemin janji akan tanggung jawab.. Giselle, orang yang baru-baru ini deket sama Jaemin, dia berniat ngecelakain Y/n. dan sekarang dia udah sama Y/n, bang.. " ucap Jaemin.

Winwin, dan Renjun membelalakkan matanya.

" APA?!? " Jaemin diam, merasa bersalah atas kejadian sekarang.

" terus sekarang, Y/n dimana? "

" ayok, ikut kita! "

Winwin, dan Renjun mengangguk. lalu mengikuti Haechan dan Jeno, Jaemin.

Renjun natap Jaemin, " sebelumnya gue pernah liat lo. tapi dimana ya? "

Jaemin menoleh, " lo, pernah bareng sama Ningning kan? Ningning itu tetangga gue. "

Winwin menatap keduanya dengan alis yang diangkat sebelah.

" Ningning? siapa Ningning, Renjun? "

___













" lo semua bener-bener lupa sama kejadian 10tahun yang lalu?? "

" GUE TANYA SAMA KALIAN?!? KALIAN LUPA SAMA KASUS HANA!! "

mereka berempat kaget, dan saling menatap satu sama lain.

" cewek yang pernah kalian sakiti sampe hampir kehilangan nyawanya?!? gara-gara apa? gara-gara kalian yang pengecut!! kalian nyerang gadis itu secara brutal! agar apa? supaya gadis itu gak di sukai sama laki-laki yang kalian sukai juga!! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Need You - Na Jaemin × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang