“ Haechan? kamu kok tau rumah aku ada disini? ”
“ kemarin sempet ketemu sama bang Winwin soalnya. ” Y/n mengangguk paham.
Y/n menyuruh Haechan agar duduk dulu. Haechan pun duduk sambil menunggu Y/n kembali membawa minuman dan beberapa camilan.
“ gak usah ngerepotin, Y/n.. ”
Y/n tersenyum, “ kayak sama siapa aja Chan. udah biasa kok. malah kamu dulu sering buat orang kerepotan. haha ”
Haechan yang denger jadi malu sendiri. Y/n ketawa kecil.
“ btw, ada apa Chan kamu kesini? cuma mampir? ”
“ aku kesini mau ngomong sesuatu sama kamu, Y/n. ”
kening Y/n mengerut, “ tentang apa? ” tanyanya.
“ ada yang mau nyakitin kamu. ” ucap Haechan.
“ siapa? ”
“ cewek yang waktu itu pernah kamu liat bareng Jaemin. namanya, Giselle. ”
“ Giselle? ” Haechan ngangguk.
“ dia lebih licik dari jalang. aku harap kamu hati-hati sama dia. ”
Y/n mengangguk, sembari tersenyum.
“ makasih ya, Chan. oh, iya silahkan dinikmati minuman dan camilannya. aku tinggal ke dapur bentar. ”
“ oke.. ”
Y/n pergi ke dapur. Haechan menatap punggung Y/n yang mulai menjauh, dengan tatapan khawatir.
“ gue pasti jagain lo kok, Y/n.. ”
dilain sisi, Y/n tengah mengepalkan tangannya.
“ Aeri-aeri.. aku tau itu kamu! kamu pasti lupa sama Hana kan? kesempatan bagus kali ini kalo kamu cari aku! ”
___
“ ngelamunin apaan sih adiknya kakak ini? ”
Y/n membuyarkan lamunannya, lalu tersenyum kecil.
“ bukan apa-apa kok kakakku sayang~ ”
Winwin mengangguk kecil. sebenarnya ragu, tapi Winwin percaya sama Y/n.
“ kak, besok aku ijin ke rumah yang lama, ya.. aku sendiri aja, jangan ada yang anter. oke? ”
“ kenapa? ” kening Winwin mengerut.
“ gapapa. aku mau sendiri aja kesana. ya? ”
Winwin menghela nafasnya pasrah lalu mengangguk kecil.
Y/n tersenyum manis, lalu mencium pipi sang kakak.
“ aku sayang sama kakak, ayah, bunda. sayang banget. aku gak mau kalian kenapa-kenapa. jaga diri kalian ya. jangan terlalu pikirin aku. aku bisa lewatin ini semua. ”
‘ karena, aku tau Aeri gak akan cuma nyari aku. pasti kalian semua, orang-orang yang aku sayangi akan dia cari dan sakiti juga. aku gak mau, dan jangan sampe terjadi! ’
___
“ JAEMIN! ”
“ Jeno? Haechan? ”
Jeno dan Haechan menghampiri Jaemin yang tergeletak di lantai.
“ lo kenapa? ” tanya Haechan.
“ lo kambuh nih.. Y/n mana, kok tumben gak dateng disaat lo kambuh? ” tanya Jeno yang belum tau apa-apa.
“ Jaemin sama Y/n dah putus, Jen. Jaemin malah main sama lampir. ” Haechan merotasi bola matanya.
“ lampir? Giselle, maksud lo? ” Haechan ngangguk.
Jeno menghela nafasnya kasar, “ salah Y/n apa Jaem? sampe-sampe lo mainin perasaan Y/n? bukannya lo sendiri yang bilang, kalo lo mau hidup bersama Y/n sampe ajal menjemput? kok malah jadi gini, sih?! ”
Jaemin menghela nafasnya pelan, “ maaf.. bisa bantu gue ke kasur dulu gak? ”
Jeno sama Haechan bopong Jaemin buat duduk di kasur.
“ gue sadar kalo gue salah. gue kemakan omongan orang tentang hubungan gue sama Y/n. mereka bilang, Y/n itu tipikal cewek yang gak setia. dan hari itu gue juga liat dia jalan bareng sama cowok. bukan bang Winwin, tapi orang lain. gue langsung kebawa emosi, dan tanpa pikir panjang gue berbuat kayak gitu. dan sekarang gue nyesel! ”
Jaemin nangis. baru kali ini, Jeno dan Haechan liat sahabatnya yaitu, Jaemin. menangis.
Haechan menepuk pundak Jaemin, “ lo sadar kan kalo ternyata lo lebih butuh Y/n daripada segalanya? lo sadar kan kalo ucapan orang-orang tentang Y/n itu salah besar? ”
Jaemin ngangguk, “ iya, gue nyesel. gue butuh Y/n. Jeno, Haechan.. please, bantu gue buat ketemu sama Y/n.. ”
Jeno menoleh ke Haechan, “ gimana? gue gak tau apa-apa nih. kan yang tau kejadiannya lo, Chan. ”
“ terlambat. Y/n udah tunangan sama cowok lain. namanya, Renjun. gue sempet ketemu sama Renjun beberapa kali. dia ngejaga Y/n banget. gue juga gak tau harus apa? sorry.. ”
Jaemin menatap Haechan memohon, “ tolong gue, Chan. Jen. gue butuh Y/n disisi gue, selamanya.. ”
Jeno menenangkan Jaemin. Haechan menghela nafasnya frustasi. Haechan juga bingung.
tiba-tiba...
😈 Giselle 😈
orang yang gue cari ternyata nemuin gue 😏
gue apain ya kira-kira?? 😏“ gawat!! Y/n dalam bahaya! dia ketemu sama Giselle yang emang punya rencana buruk buat Y/n.. ”
___
mendekati ending~
part terpanjang dalam lapak Jaemin ini 🙏😅siapa Hana?
mau di buka secara tuntas gak antara Aeri, Y/n, dan Hana?Please, vote & comments okay, Readernim!