🐰팔🐰

882 131 3
                                    

prang!

Y/n terlonjak kaget, saat ada sebuah gelas terjatuh dan pecah.

dari ruang tamu, Renjun berlari kearah dapur, dimana bunyi suara pecahan terdengar.

“ Y/n, kamu gapapa? ” tanya Renjun, terdengar khawatir.

“ aku gapapa kok. ”

Renjun bernafas lega. berbeda dengan Y/n yang tengah melamun.

“ kamu bener gapapa, Y/n? ”

Y/n tersadar dari lamunannya, lalu mengangguk kecil.

sebenarnya, ada sedikit kekhawatiran Y/n tentang seseorang.

Renjun merasa ada yang aneh sama Y/n belakangan ini. dan sekarang terlihat jelas sikap aneh Y/n. sering melamun.

“ ada yang mau kamu bicarain ke aku gak? ”

Y/n menoleh, lalu menggeleng. Renjun menghela nafasnya pelan.

“ jujur sama aku, Y/n. kamu kenapa? belakangan ini aku sering liat kamu ngelamun. bang Winwin juga bilang kayak gitu. ”

“ aku gapapa, Jun. jangan khawatirin aku. aku mau istirahat dulu, kalo kamu mau pulang, pulang aja. ” Y/n langsung berlalu pergi.

Renjun mengerutkan keningnya, “ bener-bener ada yang gak beres nih sama Y/n. tapi apa, ya? ”

___














tok tok tok

“ siapa? ”

“ ini kakak, Y/n. ”

Y/n beranjak dari tempat tidurnya, lalu membukakan pintu untuk Winwin.

“ ada apa kak? ” tanya Y/n.

“ kamu di cari sama ayah, disuruh temuin ayah dibawah. ”

Y/n mengangguk kecil. tiba-tiba Winwin menahan tangannya, membuat Y/n mengerutkan keningnya.

“ kenapa? ”

“ kakak mau ngomong sebentar sama kamu. ” ucap Winwin.

“ mau ngomong apa kak? ”

Winwin menghela nafasnya kasar, “ kapan kamu bisa lupain Jaemin? mau sampe kapan kamu kayak gini, Y/n? ”

Y/n diam. Winwin kembali menghela nafasnya kasar.

“ stop, dek! stop buat orang lain menderita karena kamu. Renjun tulus sama kamu, tapi kamunya malah___ argh! udahlah, kakak gak tau lagi sama jalan pikiran kamu. ” setelah berbicara seperti itu, Winwin langsung berlalu meninggalkan Y/n yang masih terdiam.

Y/n menitikkan air matanya, “ maafin aku, kak. aku gak maksud buat Renjun menderita karena aku. i'm sorry... ”

___









bau-bau sad ending gak?

bingung ya kalo udah terlanjur nyaman, sayang dan cinta sama seseorang terus tiba-tiba di suruh ngelupain orang tersebut 😥

bukan curhat, tapi ini kisah asli abang aku.. dia pacaran udah ada 4-5 tahun, terus tiba-tiba putus karena si cewek di jodohin sama orangtuanya. nyesek banget 😥
tapi sekarang Abang aku udah nikah kok 🙏😂
#maafmalahcurhat

aku mau tanya nih, setelah lapak ini ending, kira-kira enaknya publish lapak apa ya?

1. Jaehyun?

2. Jungwoo?

3. Younghoon (tbz)?


Please, vote & comments okay, Readernim

I Need You - Na Jaemin × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang