“ hah?!? ”
“ iya, gue udah putus sama Y/n. gak usah so' kaget kayak gitu deh, Chan. ” ucap Jaemin, santai.
“ gila, lo! katanya lo mau ngelamar dia, tapi kenapa lo ajak dia putus?? pusing gue... ”
Jaemin hanya mengedikkan bahunya.
“ jangan-jangan, lo beneran sama si lampir sekarang?? ”
“ kalo iya, kenapa? emang masalah buat lo, Lee Haechan! ”
Haechan terkejut, kemudian tersenyum sinis, “ dulu, lo ngelarang gue buat deketin cewek lo, dengan alasan lo mau sama dia sampe ke jenjang yang lebih serius, dan mau terus bareng dia sampe akhir hayat kalian. tapi, nyatanya sekarang lo malah putus sama dia. lebih parahnya, lo malah selingkuh, dan nyakitin cewek sebaik Y/n! lo benar-benar gila, Na Jaemin! ” Haechan langsung berlalu pergi meninggalkan Jaemin.
Haechan di buat kecewa. dia gak habis pikir sama perbuatan Jaemin terhadap gadis yang dulu ia cinta, bahkan sampe sekarang Haechan masih mencintai Y/n.
“ kalo akhirnya jadi kayak gini, lebih baik gue tikung dari dulu! gue sebenernya seneng kalo mereka putus karena ini kesempatan gue. tapi, gue tau pasti Y/n sakit banget. karena Jaemin pacar pertama dia, bahkan cowok pertama yang dia suka. memang benar kata orang, setiap hubungan yang awalnya manis gak akan berakhir manis juga. ”
lain sisi, Jaemin hanya menatap datar kepergian Haechan. gak nunggu lama, Jaemin pun keluar dari dalam cafe.
“ itu Y/n, kan? sama siapa dia? ”
___
“ dek, itu udah di tungguin di depan. ”
Y/n mengangguk kecil, “ bunda aku keluar dulu ya. ”
Hyorin mengangguk, lalu mencium kening Y/n.
“ hati-hati.. ”
Y/n menemui Taeyang yang tengah mengobrol.
“ eum, yah? ”
“ iya? oh, udah di depan. ”
Y/n langsung menuju ke depan. ia tersenyum ramah pada seseorang yang sedang berdiri di ambang pintu.
“ maaf nunggu lama. kita mau kemana, Renjun? ”
Renjun menatap Y/n, dengan senyuman manisnya.
“ Renjun? ”
“ hah? eh, iya. kamu nanya kita mau kemana kan? eum, kamu maunya kemana? ”
Y/n terkekeh kecil, “ kita ke cafe punyanya kakak aku aja. kak Winwin. kamu mau gak? ”
Renjun tersenyum manis, lalu meraih tangan Y/n. Renjun menggenggam erat tangan Y/n.
Y/n sedikit terkejut sama perlakuan yang Renjun lakukan ke dia.
“ aku mau kemana aja kok, asal calon istri aku bahagia. aku juga ikut bahagia kok. ”
deg!
___
akankah Y/n membuka hatinya untuk Renjun?
atau, masih tetap menunggu Jaemin kembali, walau sudah di kecewakan?
apa mungkin, Haechan yang akan mendapatkan hati seorang Dong Y/n?
Y/nRenjun?
Y/nHaechan?
Y/nJaemin?
___
cast tambahan;
Huang Renjun.
Lee Haechan.
Please, vote & comments, okay Readernim!