HARI VALERIE

4 0 0
                                    

Seorang perempuan sedang berjalan di koridor sekolah yang sepi,karena ini masi pagi.

"Vale....."teriak seorang perempuan sambil berlari menuju perempuan yang tadi dia panggil.

Ya Theresa Valerie perempuan yang berjalan di koridor sepi tadi.

"Yaampun!, Kenapa muka lu pucet vale?" Ucap perempuan tadi panik.

Bella--sahabat vale mereka kenal saat pertama masuk sekolah.

"Gapapa udah,ayo ke kelas" ucap Vale sambil tersenyum dan menarik tangan Bella menuju kelas.

~~kelas XII ipa 2.

Sedari tadi bella selalu memperhatikan Vale karena Ia merasa ada yang berbeda dari sahabatnya itu.

"Gaissss...." Teriak seorang perempuan yang membuat lamunan Bella buyar.

Marisa--Biasa di panggil Caca perempuan dengan suara cemprengnya itu adalah sahabat Vale dan Bella.

"Eh Vale kok muka lu pucet si?" Tanya Caca dengan muka paniknya.

"Gapapa kok udah yu turun bentar lagi upacara" Ajak Vale sambil berdiri dan memakai topi di kepalanya.

"Gak lu gak boleh upacara lu lagi sakit" kata Bella tegas sambil mengambil topi Vale.

"Iya betul tuh gak boleh" teriak caca sambil menggeleng.

"Gapapa kok cuman pusing sama gak enak badan doang" Elak Vale.

"Pokoknya gak boleh apa lu mau di UKS hah?" Tanya Bella dengan muka galak.

"Hooh,hayoo gimana?" Tanya Caca.

"Iya,gua di kelas" kata Vale sambil menghela napas pasrah.

~~~~~~

"Huh cape banget guee" seru Caca sambil menghentak-hentakan kaki masuk ke kelas.

"Sama anjir, tuh kepala sekolah panjang banget lagi pidato" kata Bella sambil mengelap keringat dengan tangannya.

"Haus mau minum" teriak caca heboh. "Vale minta minum yaa" Caca langsung saja mengambil minum milik Vale yang ada di tas Vale tanpa persetujuan Vale.

"Gua mau" Bella langsung menarik botol yang sedang Caca minum membuat Caca terbatuk hampir tersedak.

"Mon maap hehe"

Sedangkan Vale terdiam sambil memandang langit-langit lewat jendela.

"Vale lu ada masalah?" Tanya Bella tepat sasaran. "Cerita Val jangan mendem sendiri".

"Nanti gua belum siap" ucap Vale sambil tersenyum.

Tak lama guru datang dan langsung memulai pelajaran.

~~~~~~

"Istirahat yuuuu" ajak Caca karena dia sudah lapar duluan.

"Bilang aja mau ketemu pacar lu ya kan?" Tebak Bella.

"Tau aja lu"

"Iya dah yang baru jadian" ujar Bella meledek.

"Ih diem lu" kata Caca dengan muka memerah.

"Dih najis goblok" Bella langsung menoyor kepala Caca.

"Anjir" teriak Caca sedangkan Bella hanya terkekeh.

Lalu mereka bertiga berjalan menuju kantin.

Gaissss.... Lanjut Jangan?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REVANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang