CBA 03

16 12 1
                                    

Happy reading❤

-
-
-

Steve dan Ayrin akhirnya sampe di loby apartement yang di tempati Ayrin.

Ayrin melepaskan helmnya dan turun dari motor, lalu memberikan helmnya dan di terima oleh Steve.

"Langsung pulang?" tanya Ayrin

"Iya aku langsung pulang" jawab Steve

"Ya udah hati-hati, kalau udah nyampe rumah kabarin"

Steve mengacak rambut Ayrin "iya" jawab Steve sambil tersenyum.

"Jangan senyum dong"

"Kenapa emang?" tanya Steve

"Bisa-bisa nanti aku diabetes liat kamu senyum"

"Bisa aja, diajarin siapa sih ko pinter gembel?"

"Gombal bukan gembel"

"Oh udah di ganti ya"

"Dari dulu juga namanya gombal bukan gembel ih" kesel Ayrin

"Hehehe becanda, jangan marah"

"Tau ah aku masuk"

"Dih ngambekan"

"Bodo"

Setelah mengatakan itu Ayrin masuk kedalam apartement nya.

Setelah Ayrin masuk ke apartement Steve menyalakan mesin motornya dan menjalankannya membelah kota Jakarta.

Hanya butuh waktu kurang lebih 20 menit akhirnya Steve sampai di pekarangan rumahnya.

Steve memasukan motornya kedalam bagasi. Steve melepaskan helmnya dan turun dari motornya.

Steve keluar dari bagasi dan masuk kedalam rumah, Steve menaiki anak tangga untuk menuju kedalam kamarnya.

Steve merebahkan badannya di kasur king size nya. Steve membuka handphone nya melihat jam ternyata waktu menunjukkan pukul 18:45.

Steve berniat untuk mengirim pesan ke Ayrin lewat aplikasi WhatsApp nya.

Ay❤

P

Ay.

Rin.

Steve sudah menunggu 15 menit tapi tak ada balesan dari Ayrin. Steve mencoba menyepam pesan ke Ayrin.

-

Di lain tempat Ayrin baru saja selesai mandi, handphone nya terus saja berbunyi sejak tadi.

Karena penasaran Ayrin mengambil handphone nya yang ada di atas nakas dan menyalakan layar handphone nya ternyata itu pesan dari Steve.

Ay❤

P

Ay.

Cinta Beda Agama[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang