CBA 06

11 8 0
                                    

Happy Reading❤

-
-
-

Sudah 3 hari ini Steve tak mengantar jemput sekolah, dan juga tidak memberi kabar.

Sekarang hari sabtu seperti biasa Ayrin bersiap-siap untuk pergi kesekolah.

Pagi ini Steve tidak menjemputnya lagi karena sekarang kelas XII sedang sibuk di beri tugas, di tambah Steve yang mau ikut lomba basket hari minggu ini.

Ayrin memahami itu, tapi setidaknya Steve kasih kabar.

Ayrin memesan ojol lewat aplikasi gojek nya, setelah sudah siap untuk kesekolah.

Ayrin sekarang berada di loby apartemennya menunggu abang gojek.

Tak menunggu lama akhirnya abang gojek pun datang, Ayrun langsung menaiki motor dan tidak lupa memakai helm yang di kasih abang gojek khusus penumpangnya.

Hanya butuh 20 menit akhirnya sampai di sekolah, Ayrin turun dari motor dan melepas helmnya. Lalu memberikan helm dan uang untuk membayar.

Di kelas sudah ada Zahra, Ayrin duduk di bangkunya. Zahra yang sedari tadi memainkan ponselnya gak sadar kalau di sampingnya udah ada Ayrin saking seriusnya.

Pasti nih ngedrakor~batin Ayrin

Dan benar saja Zahra sedang ngedrakor mumpung di sekolahnya ada wifi geratis.

"Woiiii" Ayrin nganggetin Zahra, Zahra pun terkejut.

"Anjiirr kaget sumpah"

"Ya habisnya lu serius banget nontonnya"

"Lagi seru-serunya tau"

"Gua ngikut nonton dong"

"Jangan sekarang nanti aja gua mau ngomong sama lu"

"Apaan dah mukanya sampe seriu ke gituh"

"Steve udah ngabarin lu belum?" tanya Zahra

"Belum" jawab Ayrin dengan lesu

"Ko bisa sih"

"Ya gak tau"

"Lu bedua tuh saling cinta tapi sayang beda agama"

"Ya terus gimana dong"

"Gua saranin mending lu jangan terlalu dalam mencintai Steve nanti juga gak bakal nyatu karena lu bedua beda agama" Ayrin tak menjawab itu.

-

Bel istirahat berbunyi seperti biasa semua murid menuju ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah kroncongan.

Ayrin menuju ke kelasnya Steve, Ayrin pengen ngomong.

Di depan pintu kelas XII IPA 1 ada siswi yang Ayrin tau dia bernama Dila.

Ayrin ingin bertanya ke Dila itu apakah di dalam kelas ada Steve.

"Di dalam ada Steve gak?" tanya Ayrin

"Tadi Steve katanya ke lapangan basket sama dua curutnya itu"

"Oh ya udah makasih ya"

"Iya sama-sama"

Ayrin pergi dari kelas XII IPA 1, Ayrin menuju ke lapangam basket dan ternyata Steve sedang latihan.

Niatnya mau samperin tapi takut ganggu, alhasil Ayrin pergi menyusul Zahra di kantin.

Sampainya di kantin Ayrin duduk di samping Zahra.

"Gimana"

"Gak gimana-gimana"

"Udah ngomong ketemu belum?" Ayrin hanya menggeleng lesu

"Hadeh punya temen bucin banget"

-

Bel pulang sekolah berbunyi, padahal sekarang masih jam 11:55, emang kalau hari sabtu cuma setengah hari.

Sore ini Ayrin niatnya mau kerumah Steve mau ngomong.

Sekarang menujukkan pukul 16:45 Ayrin sudah siap untuk ke rumah Steve. Kali ini Ayrin menaiki taxi untuk kerumah Steve.

Hanya butuh 20 menit akhirnya sampai di pekarangan rumah Steve.

Ayrin memberikan uang terlebih dahulu ke supir taxi lalu Ayrin turun dari mobil.

Ayrin mengetuk pintu rumah keluarga Steve.

Tok..tok..tok..

Pintu pun terbuka menampilkan sosok mami nya Steve.

"Eh Ayrin, mami kangen tau"

Ayrin menyalami punggung tangan Mita "iya mi, soalnya banyak tugas"

"Oh gitu, Steve juga sama akhir-akhir ini dia pulang jam 6 sore lebih.

"Oh ya mi, Steve nya ada gak?"

"Steve barusan baru pulang dia kayaknya di kamarnya, ke atas gih"

"Ayrin ke atas dulu ya mi"

"Iya"

Ayrin menaiki anak tangga menuju ke kamar Steve yang berada di lantai dua.

Ayrin mengetuk pintu kamar Steve.

Tok..tok..tok..

Tak lama kemudian knop pintu kamar Steve bergerak dan  pintu pun terbuka menampilkan sosok yang Ayrin rindu-rindukan.

_____##_____



Cinta Beda Agama[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang