Klik tanda bintang gaes;)
Happy Reading❤
-
-
-Di lain tempat kini Steve sedang berada di lapangan basket bersama dua sahabatnya dan anggota lainnya.
Steve ingin memberi kabar ke Ayrin tapi handphone nya kehabisan baterai.
Kayanya udah pulang deh Ayrin, kan pas waktu pagi dia ngomong pulang aja~batin Steve
Dan setelahnya latihan pun di mulai, waktu terus berlalu dan waktu menunjukkan pukul 04:45 latihan pun selesai.
Kini semua anggota sebagian ada yang pulang dan ada juga ke toilet dulu buat ganti baju.
Salah satu anggota kelas XI habis ke toilet dan melewati kelas XII IPA 4 dan Dodit melihat ada seseorang di dalam kelas itu.
Ya kelas XI tersebut namanya Dodit, Dodit melangkahkan kakinya kedalam kelas itu dan ternyata yang ada di kelas XII IPA 4 itu Ayrin yang tertidur.
Dodit langsung saja lari ke lapangan basket siapa tau di sana ada Steve selaku pacarnya Ayrin untuk membangunkan Ayrin.
Setelahnya sampai Dodit langsung saja memanggil Steve dengan berteriak.
"Bang Steve woii" teriak Dodit
"Ngapain lu lari-lari kaya habis di kejar setan aja" ucap Vernon
"Bang, cewek lu ka Ayrin belum pulang masih di dalam kelas ketiduran"
"Lu serius" tanya Steve
"Gua serius bang barusan gua dari toilet"
Setelah Dodit mengatakan itu, Steve langsung lari menuju ke kelas Ayrin.
Setelah sampai ternyata apa kata Dodit benar, Ayrin belum juga pulang masih di dalam kelasnya dan tertidur juga.
Steve ingin membangunkan Ayrin tapi ia tidak tega membangunkannya.
Steve masih setia menunggu Ayrin bangun dari tidurnya, dan tak lama kemudian Ayrin terbangun.
"Kamu di sini" tanya Ayrin
"Seperti yang kamu liat" jawab Steve
"Masih marah?"
"Marah kenapa?"
"Waktu pagi"
"Cuma gara-gara kamu maksa pulang duluan?" tanya Steve, Ayrin menjawabnya dengan anggukan.
"Ya enggak lah masa cuma gara-gara itu doang marah sih"
"Terus kenapa waktu istirahat gak ke kantin?"
"Banyak tugas yang harus di selesaiin, harus di kumpulin pas pulang sekolah tadi.
"Ya udah pulang yuk" ajak Steve
"Tapi sebelum pulang ke apartemen makan dulu ya laper soalnya"
"Makan di apartemen aja ya tapi makanannya beli di luar"
"Ya udah terserah kamu"
Steve dan Ayrin keluar kelas menuju parkiran, setelah sampai di motornya Steve memakai helm dan memakaikan helm ke Ayrin.
Steve menaiki motornya dan di susul Ayrin yang membonceng.
Motor yang di kendarai Steve membelah kota jakarta, waktu menunjukkan pukul 05:25 akhirnya sampai di tempat pedagang kaki lima.
Ayrin memutuskan membeli nasi goreng di dekat apartemennya, mereka membeli dua bungkus nasi goreng.
Setelah membeli nasi goreng Steve dan Ayrin menaiki motornya lagi menuju apartemennya.
Hanya butuh 10 menit akhirnya sampai, kini Steve dan Ayrin berada di parkiran apartemen yang di tempati Ayrin.
Steve dan Ayrin menaiki lift untuk ke unit apartemen yang di tempati Ayrin.
Akhirnya sampai di unitnya, Ayrin membuka pintu apartementnya lalu masuk dan di ikuti Steve di belakangnya.
"Aku mandi dulu, kamu tunggu sini"
"Iya"
Setelah itu Ayrin pergi ke kamarnya dan memasuki kamar mandinya.
Hanya butuh 10 menit akhirnya Ayrin sudah siap dengan baju tidurnya.
Ayrin keluar dari kamarnya menuju ke dapur buat ngambil piring sama sendok.
Setelah ngambil piring dan sendok Ayrin menuju ke meja makan untuk meletakkan piring dan sendok yang barusan ia ambil dari rak piring.
Ayrin menuju ke ruang tv untuk memanggil Steve.
"Steve" panggil Ayrin, Steve pun menengok
"Hayu makan" ajak Ayrin
Setelah mengatakan itu Ayrin pergi menuju meja makan dan di ikuti Steve di belakangnya.
Selesai makan mereka berdua memutuskan nonton drakor, tepatnya yang mau nonton drakor bukan mereka berdua tetapi Ayrin yang memaksa dan Steve hanya pasrah mengiyakannya karena Ayrin terus saja memaksa.
Mereka berdua asik menonton drakor sampai-sampai lupa waktu, karena sekarang jam 20:40.
Steve akhirnya pamit untuk pulang, dia masih mengenakan seragam sekolahnya.
"Aku pulang dulu, udah malem belum mandi juga"
"Iya, hati-hati di jalan jangan ngebut-ngebut kalau udah nyampe rumah kabarin"
Steve tersenyum melihat gadisnya cerewet itu.
"Iya bawel banget sih" sambil ngacak puncak rambut Ayrin, Ayrin pun tersenyum.
Setelahnya Steve keluar dari unit apartement Ayrin, Steve menaiki lift menuju ke lantai paling bawah untuk ke parkiran.
Setelah sampai di lantai bawah Steve menuju keparkiran untuk mengambil motornya.
Steve memakai helmnya lalu menaiki motornya. Steve menyalakan mesin motornya dan melajukannya.
_____##_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama[On Going]
Teen FictionSteve dan Ayrin saling mencintai tapi beda agama, apakah harus tandas begitu saja? atau masih tetep bertahan? Follow terlebih dahulu ya gaes:)