CBA 02

17 13 2
                                    

Sebelum baca klik tanda bintang dulu ya gaes jangan lupa🤗

Happy reading❤

-
-
-

Sinar matahari menyeruak ke sela-sela jendela kamar Ayrin, tetapi Ayrin masih tertidur tidak terganggu dengan sinar matahari itu.

-

Di lain tempat kini Steve berada di balkon kamarnya setelah sarapan pagi tadi.

Steve mengambil handphone nya yang berada di atas meja di sampingnya itu.

Tangannya mulai menari-nari di atas layar handphone dan tersusun sebuah kalimat untuk di kirim ke Ayrin lewat aplikasi WhattsApp nya.

Ay❤

Udh siap blm?


Setelah Steve mengirim pesan itu dia meletakkan kembali handphone nya ke atas meja yang berada di sampingnya.

Sudah 10 menitan tapi tak ada balesan dari Ayrin. Steve meraih handphone nya kembali dan membuka room chatt dirinya dengan Ayrin.

"Ko belum bales juga ya, apa masih tidur?" tanya Steve kediri sendiri.

Steve ingin mengirim pesan lagi, jari-jarinya mulai menari di atas layar handphone nya.

Ay❤

Udh siap blm?

Msh tdr pst. Aku tbk km pasti marathon drakor lg.

Setelah mengirim pesan tadi Steve mulai menelpon Ayrin karena gak ada balesan dari gadisnya itu.

-

Di apartement, Ayrin baru saja  bangun. Padahal waktu menunjukkan pukul 09:45 gadis itu baru bangun karena waktu malam begadang demi marathon drakor.

Kebiasaan Ayrin kalau paginya libur marathon drakor sampai pagi.

Ayrin mengambil handphone nya yang ada di nakas samping tempat tidurnya.

Ayrin menyalakan data di handphone nya dan langsung saja handphone nya berbunyi tanda ada notifikasi dan ternyata itu pesan dari Steve pacarnya melalui aplikasi WhattsApp nya.

Steve❤

Udh siap blm?

Msh tdr pst. Aku tbk km pasti marathon drakor lg.

Ayrin membuka pesan dari Steve dan membalas pesan darinya.


Baru bgn sorry

Tak perlu nunggu lama handphone nya berbunyi lagi, ternyata itu pesan dari Steve.

Marathone drakor pst

Hehe tau aja

Siap2 gih aku bntr lg otw

Siap kapten

Ayrin langsung beranjak dari tempat tidurnya dia pergi ke kamar mandi.

Hanya butuh 15 menit Ayrin keluar dari kamar mandi dan dia siap-siap.

Cinta Beda Agama[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang