Klik tanda bintang gaes😊
Happy Reading❤
-
-
-Keesokan harinya Ayrin berangkat kesekolah seperti biasa ia memesan ojol.
Kini Ayrin sampai di depan sekolahnya, tiba-tiba ada yang memanggil asal suara itu berasal dari belakangnya.
Ayrin nengok kebelakang dan terdapat Zahra yang habisa di kejar setan.
"Kenapa lu"
"Anjiiir gua lari aja kesini, huhh capek gua"
"Terus sekarang motor lu mana? Lari aja dari rumah?"
"Gak lah, motor gua mogok terus gua bawa motor gua ke bengkel terus kesini lari aja udah mau telat juga, bentar lagi mau bel hayo cepet" Zahra menarik tangan Ayrin dan berlari.
"Woiii jangan di tarik tangan gua"
"Lama"
Zahra terus saja menarik tangan Ayrin sampai kekelas, dengan terus berlari seperti kesetanan.
Sampainya di kelas mereka berdua langsung duduk dan mengatur nafasnya.
"Kenapa lu berdua" ucap Riyan teman kelasnya
"Njiir tadi di kejar setan pas di lorong tadi" jawab Zahra
"Serius lu?"
"Gak, boong gua hehehe"
"Njiiir kirain beneran"
"Kenapa sih" Riyan penasaran
"Tau nih Yan si Zahra main tarik-tarik gua aja katanya takut telat nanti kan sekarang pelajaran pak botak itu yang killer" jawan Ayrin
"Kirain apaa"
"Ya maklumin aja sih Zahra emang gila"
"Lu ngatain gua Ay?!"
"Cuma muji doang"
Pletak...
Zahra menjitak kepala Ayrin.
"Anjiiir sakit ogeb"
"Bodo"
"Diihhh"
"Udah ah diem"
"Ngapa lu Ra? PMS?" tanya Riyan
Brukk...
Zahra melempar buku paket yang super duper tebal ke arah Riyan, untung saja Riyan menghindar jadi gak kena.
"Eh lu kenapa si mash pagi juga kaya kesetanan lu" cibir Riyan
"Bisa diem gak lu dari tadi ngomong terus herman gua"
"Eh ngapain lu bawa nama bapak gua" sahut Dirga
"Eh itu bapak lu ya Dir sorry sorry hehehe"
"Woiii pada diem pak santoso mau kesini" ujar Hilmy sang ketua kelas
Semua pun terdiam yang sedari tadi heboh sendiri juga sekarang diam karena pak killer sudah datang.
-
Bel istirahat berbunyi semua murid berbondong-bondong menuju kantin.
Steve menuju kelas Ayrin sendiri, sedangkan kedua temannya di kantin sedang makan.
Setibanya dikelas Ayrin, Steve langsung menarik tangan Ayrin.
"Iihhh lepas"
Steve tak menghiraukan perkataan Ayrin tadi, Ayrin tetep memberontak dan hasilnya sama Ayrin tetap kalah.
"Mau kemana sih"
"Udah ikut aja"
Akhirnya sampai juga di taman belakang sekolah, di taman belakang sekolah nampak sepi.
Steve masih mencengkram tangan Ayrin.
"Kemarin aku menang"
"Ya lepas dulu dong sakit"
Steve melepaskan cengkramannya, Ayrin mengusap lengan tangannya yang di cengkram Steve tadi.
"Kan merah"
Steve menarik tangan Ayrin yang tadi di cengkramnya, dan benar saja merah.
"Maaf"
"Hhhmmmmm"
Steve meniup dan mengusap tangan Ayrin yang memerah tadi karena dirinya.
"Bawa kan hadiahnya?"
"Iya aku bawa"
"Mana?"
Ayrin menengok kanan kiri dan gak ada orang.
Cup...
Ayrin mencium pipi Steve, dan Steve kaget oleh Ayrin yang tiba-tiba menciumnya.
"Itu hadiah aku" ucap Ayrin malu-malu
Ayrin langsung saja lari meninggalkan Steve sendiri di taman belakang sekolah.
Steve yang melihat itu geleng-geleng kepala.
"Lucu" gumamnya
Setelahnya Steve pergi menuju kelasnya.
-
Bel pulang sekolah berbunyi semua murid keluar kelas.
Kini di kelas XII IPA 4 masih ada Ayrin dan Zahra.
"Ay temenin gua ambil motor ya"
"Jalan kaki?"
"Iya lah terus pake apa coba orang motor guanya juga masih di bengkel"
"Ya udah, tapi temenin gua ke parkiran dulu mau ngomong sama Steve"
"Ya udah hayo"
Setelahnya Ayrin dan Zahra pergi menuju parkiran, pas sampai di parkiran Steve dkk sedang duduk di atas motornya masing-masing.
"Kamu duluan aja pulangnya"
"Lahh kan katanya bareng"
"Iya, tapi aku mau anter Zahra ke bengkel dulu mau ngambil motornya pas pagi mogok"
"Ya udah biar di anter Dimas aja"
"Siap, hayo naik Ra"
Zahra naik ke motornya Dimas, motor yang di kendarai Dimas melaju membelag kota Jakarta.
Setelah Zahra dan Dimas pergi, sekarang Steve dan Ayrin yang pergi meninggalkan Vernon sendiri.
"Woiii malah di tinggal" teriak Vernon
"Awas aja lu ya, emang temen laknat semua, heran gua ko bisa temenan sama mereka berdua" tambahnya lagi.
_____##_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama[On Going]
Teen FictionSteve dan Ayrin saling mencintai tapi beda agama, apakah harus tandas begitu saja? atau masih tetep bertahan? Follow terlebih dahulu ya gaes:)