Assalamualaikum my readers 🌠
Sesuai judulnya nanti ketemu lagi 🙏😁
Hehehe😄
Cus baca yukk😆
🌠
"Lohh Loo lagi??", ucap seseorang lelaki didepanku.
Aku sedang mengingat-ingatnya wajah seseorang didepanku ini. Mulai keatas sambil kebawah.
"Owhh kau kah itu?. Maaf saya sudah merusak mobil kamu kemarin", ucapku meminta maaf.
"Nih, uang kamu. Maaf saya nggak bisa menerima uangnya ganti rugi kemarin. Karena saya yang salah. Permisi", ucapku menaruh uangku di tangannya. Dan segera pergi ke kelasku.
Lelaki itu mematung seketika.
"Astaghfirullah kenapa baru sadar dia memegang tanganku. Aku harus wudhu sekarang", ucapnya.
/Dasar lelaki suci:")/
"Assalamualaikum, pagi semuaa", ujarku kepada teman sekelasku.
"Waalaikumsalam, pagi Star", ucap semuanya termasuk Wulan.
Aku duduk disamping Wulan yang sedang memainkan game di poselnya.
"Wul anak laki" yang kemarin nabrak aku ternyata sekolah disini juga", kataku memberitahu sambil meminum kiranti yang diberikan Bintang tadi.
"APAAA?!", teriaknya.
"Ssstttt, teriak lah yang sopan teman", ujarku yang sudah dilihat oleh teman sekelasnya.
"Apa?, Lo serius? Dia dimana sekarang biar gue hajar dia", ucap Wulan mulai dramatis.
"Udah biarin, gue yang salah kok", ucapku menggelapkan wajahku di meja.
"Tar, Lo nggak papa kan?", ucap Wulan melihatku tidak bersemangat.
Ya sudah jelas. Menurut Wulan, aku anak yang paling cerewet dan ceria yang belum pernah ia temui. Jadi kalau aku sedang gini, dia pasti sudah tau aku kenapa.
"Nggak papa, gue hanya lagi pubertas sekarang jadi mood gue agak berantakan", ucapku meredakan kekhawatiran Wulan.
"Oke. Kalau ada apa-apa, bilang sama gue", lanjutnya.
Hari Senin menurut kalian kenapa? Upacara? Paling lama saat memberikan pidato? Banyak yang pingsan?. Iya pikirku juga seperti itu.
Tapi, Hari Senin sekarang hari yang paling beruntung di SMA SINGHAJAYA ini.Tadi diberitahukan ketua kelas bahwa ada rapat guru sampai pulang sekolah. Wahh Hari paling beruntung.
"Yess, mau ke kelas Adekkuh, Bye Wulan", ucapku senang sambil berjalan keluar kelas.
"Dasar teman laknat"
"Nanti gue taktir pulang sekolah", lanjutku.
"Anak pintar", ucap Wulan sambil mengangkat jempolnya.
/untung temen:D/
Tiba di tangga, perutku terasa perih sekali.
"Aku harus ke UKS dulu", ucapku memahan rasa sakit.
Sebelum naik ke tangga lagi.
Aku bertemu seseorang lelaki sebelumnya."Hai", sapanya.
"Hai juga", balasku.
"Maaf", katanya.
"Maaf?", ucapku bingung.
"Iya, gue minta maaf kejadian kemarin seharusnya. Ternyata aku salah menilai diri Lo.", ujar menundukkan kepalanya.
"Iyaa udah gue maafin. Permisi", ucapku yang tak tahan menahan sakit di perutku.
Nggak tahu kenapa aku merasa jatuh di tangga dan dunia terasa gelap.
Aku terbangun sudah berada di uks. Dan sampingku Bintang terbangun dari tidurnya.
"KAKAK!!", pekiknya. Dan berakhir memelukku sambil menangis.
"Loh.. Adek jangan menangis, Kakak nggak papa kok", ucapku mengelus punggungnya.
"Nggak papa kenapa? Kakak belum sarapan dari tadi pagi. Terus Kak Star lagi pubertas jadi sakit begini", ucap khawatir Bintang yang sudah nangis sesenggukan.
"Udah lah, yang penting Kakak sudah tidak papa", ujarku menghapus air mata Bintang.
"Nih kakak, aku bawakan makanan dan minuman kesukaan kakak", ujarnya menyodorkan makanan dan minuman kesukaannya.
"Wahh Nasgor mbok Atik sama Teh Hangat!", Pekik ku senang.
"Terima kasih adekkuh yang paling kiyod...."
"Pelukkannya nanti Kak, Kakak lagi sakit lohhh", selanya menahan pelukkanku lagi.
Aku hanya mengangguk senang.
"Aaaa, mulutnya mana??", ucapnya menyuapiku.
"Enak?"
Enak banget. Aku langsung memberikan jempol ku kepadanya.
"Jdwi ceriwtanya giwmnwa dwek?", tanya masih memakan nasi goreng.
"Telan dulu kak, habis itu baru cerita", ujarnya menasehatiku.
(Menelan)" Jadi ceritanya Kakak bisa pingsan kenapa Dek?", tanya penasaran.
"Jadi gini kak ceritanya"
"....."
🌟
Malam yang indah ya kawan, hehe.
Maaf banget pokoknya yaaa:"))
Udah update agak lama nih yaa:"))
Biar nggak ngecawain kalian aku sudah update 2 nih. Biar kalian senang :"))
😭🙏🙏Huhu maafkan aku sekali lagi yaa:))
Jangan lupa juga
Vote sebanyak-banyaknya!!
Coment yang baguss juga!!!
Biar apa?
Biar aku semangat terus buat cerita iniSekian terima,
⭐
Penulis Star.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahasa Cinta 12
Fiksi Remajaby Pinterest Alam semesta. Apa kalian dengar dari dua kata itu? Planet? Galaksi? Luar Angkasa? Benda-benda langit? Bintang dan Bulan?. Dan kini aku akan bercerita tentang sosok bintang. ° "Namaku Star bukan pake 's' ya", ucapnya sambil tersenyum gel...