1. Calon Istrinya Bang Jethro

4.8K 698 433
                                    

Haiii ... apa kabar kalian semua? Sehat2 dan bahagia dengan keluarga ya. 

Ga boleh kaget kalo alurnya maju mundur syantikkk ya ... 🤭

Makasih buat teman2 yang udah vote, ngobrol2 bahkan follow semua akun Mami. Cannot say anything, but THANKS!

Happy reading ...

🌲🌲🌲

Song : Can't Stop The Feeling – Justin Timberlake

I got that sunshine in my pocket
Got that good soul in my feet
I feel that hot blood in my body when it drops (ooh)
I can't take my eyes up off it, movin' so phenomenally
Room on lock, the way we rock it, so don't stop

🌲🌲🌲

Dari lahir Jethro Ivander Leonathan sudah menjadi yang pertama. Di keluarga Leonathan, Jethro adalah cucu pertama. Di keluarga Dimitripun demikian, apalagi di keluarga besar The Lajanks Ganteng.

Jethro disayang dan dimanja semua orang, terutama oleh Opa dan Oma Leonathan. Semua mainan mahal dia punya dan sebagian besar adalah hadiah dari Mami Elora, Tulang kembar dan Tulang Denny. Bahkan hampir seluruh keluarga besar The Lajanks pernah memberinya hadiah.

Tapi berkat didikan Mami dan Papi yang lumayan keras, terutama Mami sih, Jethro tidak bisa seenaknya menikmati semua kemewahan dalam hidupnya. Aturan yang diterapkan Mami sama Papi itu melebihi aturan di sekolah Internasional sekalipun dan aturan itu tidak boleh dibantah ataupun dilanggar.

Contoh yang sederhana saja soal permen dan es krim. Semua anak di dunia ini pasti suka permen dan es krim tapi bagi Mami, keduanya adalah penyakit nomor 1 yang harus dihindari anak-anak. Jadi permen dan es krim hanya boleh dimakan di hari Sabtu atau Minggu. Kalau hari Sabtu, Jethro makan es krim berarti permen akan dia dapat di hari Minggu. Itupun tidak boleh berlebihan. Dan arti kata berlebihan dalam kamus Mami adalah lebih dari 2 buah. 3 buah permen terlalu banyak dan 2 adalah pas.

Dalam hal pendidikan juga Mami yang mengatur semuanya. Jethro mulai boleh ikut les di kelas 1 SD, di usia 6 tahun karena menurut Mami sebelum usia itu adalah waktunya Jethro menikmati masa kecilnya. Semua les harus diadakan secara privat di rumah mereka agar Mami bisa mengawasi Jethro. Bukan apa-apa, bersamaan Jethro masuk SD, Amoreiza Penina Leonathan lahir jadi Mami juga masih sibuk dengan adik bayinya itu.

Jethro itu anak yang baik dan penurut. Walaupun dia terlahir sebagai seorang Pangeran di Kerajaan Leonathan-Dimitri, tapi dia selalu rendah hati dan tidak pernah menganggap kemewahan hidupnya sebagai sesuatu yang istimewa. Dari lahir aja dia sudah mendapat bagian saham dari Leonathan Construction Consulting (LCC), perusahaan Opa yang menurun ke Papi.

Mami akan sangat marah bila dia tidak menghargai pada para pekerja di rumah, seperti asisten rumah tangga, para sekuriti juga tukang kebun. Well, tentu saja itu adalah ajaran Sang Raja dan Ratu Leonathan yang tidak pernah lalai mengingatkannya.

Ketika Jethro berusia 12 tahun, Nantulang Adriella melahirkan Axel. Akhirnya, desis Jethro lega. Setelah sekian lama berduaan dengan Amor, akhirnya dia punya saudara lagi.

Beberapa bulan kemudian giliran Nantulang Aleeza melahirkan seorang bayi perempuan yang luar biasa cantik yang membuat Jethro terpana hingga tidak rela pulang dari rumah sakit. Mami sampai beberapa kali mengajaknya pulang tapi Jethro tidak juga beranjak.

"Kenapa sih Abang nggak mau pulang?"

"Abang nggak bisa pisah dari Caroline, Mi," jawabnya tanpa melepaskan pandangannya dari wajah chubby yang tertidur pulas itu.

Jethro & Caroline - Never Ending Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang