2. Kamu Punyanya Abang

4.6K 708 441
                                    

Haiii ... Selamat malam. Salam sehat dan semoga kalian sehat-sehat bersama keluarga tercinta. 😘😘

Makasih ya untuk temen2 yang sudah vote, ngobrol2 dan share story Mami (bila kalian anggap layak). Love u pokoknya.💖💝

Btw, hanya untuk menyiapkan diri kalian pecinta konflik berat, mohon maaf di cerita Jethro - Caroline tidak ada konflik berat yang bikin kalian mikir berat. Yang ada hanya kisah cinta abadi dari Olin bayi sampe mereka menikah. Oke ... sarang laba2 semuanya 💝🥰

Happy reading ...

💐💐💐

Song : I'm Yours – Jason Mraz

Well you done done me and you bet I felt it
I tried to be chill but you're so hot that I melted

💐💐💐

Sejak lahir hanya ada 2 pria yang Caroline sayang. Yang pertama adalah pria yang dia lihat setiap pagi ketika bangun tidur yaitu Papinya. Pria kedua adalah Abang Jethro. Kata Mami, Abang Jethro adalah pariban(*)nya dan Abang Jethro bisa menjadi suaminya suatu hari nanti.

Mami sudah mulai mengatakan soal pariban itu sejak Caroline berumur 5 tahun. Dan jujur saja Caroline tidak paham soal itu. Yang dia tahu hampir setiap Minggu Bang Jethro datang ke rumah. Setiap ada kumpul seluruh keluarga Dimitri, Bang Jethro pasti akan menemaninya tidur.

Malah kadang-kadang Tulang Andrew, abangnya Mami dan Bang Jethro rebutan dirinya hingga membuat Cathalina, adik Caroline cemburu. Jadinya kalo pas Tulang Andrew nggak punya pacar, mereka akan jalan berempat dengan Bang Jethro. Cathalina akan berada di atas angin karena dia bisa menguasai Tulang Andrew untuk dirinya sendiri.

Tapi di usianya yang ke-5 tahun itu juga Bang Jethro harus berangkat ke Amerika. Mami bilang, "Abang Jeth kuliah di Yale, Kak jurusan Hukum."

"Kenapa nggak kuliah di Jakarta aja, Mi?"

"Abang dapet beasiswa, Kak jadinya ya berangkat ke Amerika."

"Berarti Abang nggak bisa datang lagi liat Kakak tiap hari Minggu ya, Mi?"

"Iya dong kan Amerika itu jauh, Sayang."

"Kakak boleh ikut sama Abang nggak, Mi?"

Mami bahkan sampe menatapnya dengan bingung. "Kenapa Kakak nanya begitu? Emangnya Kakak udah nggak suka tinggal sama Papi, Mami dan Adek Cathy?"

Caroline hanya menggeleng pelan. "Kakak pilih hidup sama Papi, Mami dan Adek Cathy aja."

"Anak baiknya Mami nih." Mami mengelus kepalanya.

"Kalo Kakak kangen sama Abang Jeth gimana dong, Mi?"

"Nanti kita telepon Abangnya ya."

Waktu mengantar Bang Jethro ke bandara juga dia yang maksa minta ikut nganter. Papi dan Mami sih nggak nolak karena ternyata kata Papi, Abang Jethro yang minta supaya Caroline ikut mengantarnya ke bandara.

Setelah Caroline mulai mengerti, Mami bercerita bahwa ketika mereka tiba di bandara, Bang Jethro menyambutnya dengan kedua tangan terkembang. Papi bilang, "Si Olin berasa digendong Omnya, bukan calon suaminya."

"Ya iyalah, calon istri masih 5 tahun tapi meluk sama gendongnya berasa gendong anaknya," celetuk Bou Allegra dengan tawa lebar.

Banyak cewek yang terpukau dengan ketampanan Bang Jethro. Bahkan ada satu orang yang nekat ngedeketin mereka dan bilang, "Cantik amat ponakannya, Bang." Sambil mereka mencolek pipi Caroline.

Jethro & Caroline - Never Ending Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang