Haiii ... selamat malam, selamat berbuka puasa. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. 🤗🤗🤗
Kabar gembira bagi kalian yang sudah ikutan PO Edzhar - Colin, bukunya baru aja sampe. Sabar ya, Mami ttd dulu baru dikirim ke kalian semua. Mohon maaf kalau kalian kelamaan nunggu, namanya juga percetakan ya, pasti macam2 kendalanya. Anyway, makasih banyak untuk sayang kalian buat Mami. 😘😘😘
Happy reading ...
💐💐💐
Song : Just The Way You Are – Bruno Mars
'Cause you're amazing
Just the way you are💐💐💐
Pengumuman kelulusan Caroline masih sebulan lagi dan berarti sesuai hitungan keluarga, seminggu setelah pengumuman barulah pemberkatan mereka dilaksanakan. Berarti masih ada 5 minggu lagi menuju kalimat 'suami dan istri'. Tapi bagi Jethro, 5 minggu itu berasa 5 tahun, lama banget kan?
Dan setiap kali dia berada di samping Caroline, si 'junior' di bawah sana selalu berulah. Ulah si 'junior' ini malah bikin Jethro nyut-nyutan, sebel kan? Setiap meluk Caroline, si 'junior' tarik urat dan Jethro malah sering ngerasa kesempitan celana. Untungnya Caroline tuh polos banget dan nggak pernah nyadar kalo ada yang nyundul pahanya setiap kali mereka berpelukan.
Jadi 2 minggu terakhir sebelum pemberkatan, Jethro mulai bertahan untuk nggak meluk Caroline setiap kali mereka berpisah. Semua demi kesehatan batin si 'junior' dan kedamaian tidur Jethro malamnya. Tapi malah Caroline yang ngambek kalo nggak dipeluk.
Calon istrinya itu akan cemberut dan nggak bakalan bales semua WA Jethro tapi dibaca sih. Sebel nggak tuh? Jethro baru tahu kalau Caroline marah karena nggak dipeluk. Tahunya juga pas Jethro pulang kantor dan datang ke rumah Caroline, gadis itu cuma melengos dan bilang, "Ngapain dateng-dateng, Bang? Kirain udah bosen! Kemarin aja udah pengen buru-buru pulang dan nggak peluk Olin!"
Jethro merasa tertohok dan Mami cuma cengar-cengir trus nyeletuk, "Rasain tuh, Bang! Siapa suruh nikah sama anak kecil. Masih mau terus?"
Waduhhh ... Jethro langsung ketar-ketir dan bergerak mengejar yayangnya yang ngambek itu. "Terus dong, Nantulang Mami. Siapa takut? Abang malah makin cinta deh!"
"Yang ..." seru Jethro mengejar Caroline ke kolam renang dan agak shock juga melihat Caroline udah di dalam kolam.
"Sepanjang hari Olin ngomel-ngomel sendiri tuh. Mami kira lagi PMS ternyata kamu toh penyebabnya, Bang." Nantulang Mami, calon mertua berdecak sambil geleng-geleng kepala.
"Olin kok berenang, Nan?" Jethro agak gemetar nih. Bukan apa-apa, soalnya terakhir lihat Caroline pake bikini, Jethro langsung mimisan.
Nantulang melirik Jethro dengan geli. "Emang kenapa kalo Olin berenang, Bang? Abang takut mimisan lagi?" ledek calon mertua yang super usil ini. Nantulang ini macam cenayang kalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jethro & Caroline - Never Ending Love (END)
RomanceMasih seri Pria Terlahir Tampan generasi kedua. Kali ini kisah cinta antara Jethro Leonathan dan Caroline Dimitri dengan perbedaan usia 12 tahun tapi cinta dan kesetiaan itu tidak pernah berubah.