BLURB

8.3K 668 219
                                    

Haiii ... mari kita lanjut genk Pria Terlahir Tampan generasi kedua ini dengan kisah Jethro - Caroline. Mungkin sinopsisnya tidak terlalu menarik tapi yang pengen lihat betapa bucin dan setianya Abang Jethro pada dek Olin, silahkan mampir.

Yukkk simpen dulu di library kamu 💝💖

Masih dengan OST lagu-lagu keren yang bisa bikin kalian makin baper dengan pasangan. Sejujurnya buat yang nggak suka bucin, mari sekali lagi Mami himbau silahkan pindah ke TV terbang aja ya. Terima kasih.

Happy reading ...

 🍁🍁🍁


Jethro sudah berumur 12 tahun ketika Caroline lahir. Dia seperti mendapatkan adik perempuan baru untuk dijaga. Dia sayang banget sama Caroline tapi rasa sayangnya berbeda dengan rasa sayangnya pada Amor, adiknya atau pada Cathalina, adiknya Caroline atau pada saudara-saudara perempuannya yang lain.

Caroline itu bisa bikin hari-hari Jethro berbunga-bunga. Mata bulat bening dengan pipi chubby dan senyum lebar yang menawan hati itu yang selalu Jethro rindukan. Di setiap kesempatan menginap di rumah Grandpa Dimitri, Jethro akan selalu mengambil kesempatan untuk tidur dengan Caroline. Tidak apa-apa kalau harus bersama sepupunya yang lain asalkan dia bisa memeluk Caroline sepanjang malam.

Dan di saat umurnya sudah 17 tahun sedangkan Caroline masih 5 tahun, Jethro mulai menyadari bahwa dia mencintai anak kecil yang bahkan belum mengerti arti cinta. Rasanya tidak rela bila harus berpisah dari Caroline selama dia berkuliah di Amerika. Tapi Jethro bertekad untuk mengejar masa depan dan menjemput Caroline di usianya yang ke 17 tahun.

🌲🌲🌲

Caroline tumbuh menjadi gadis yang mirip dengan Maminya. Tubuhnya lumayan berisi dengan pipi chubby yang menggemaskan dan rambut panjang bergelombang. Semua orang di keluarganya mengatakan dia cantik dan pintar tapi Caroline tidak punya rasa percaya diri sebesar itu.

Sejak SD dia sering diejek karena ukuran tubuhnya. Memang sih dia tidak pernah dibully secara terang-terangan tapi teman-temannya selalu mengatakan bahwa Caroline lebih cocok jadi bodyguard mereka.

Dan ketika akhirnya Jethro kembali ke Jakarta dan mulai meniti karirnya, Caroline merasa lega karena Jethro selalu ada untuknya. Hanya saja Caroline tidak siap dengan kejutan lamaran pernikahan dari Jethro di ulangtahunnya yang ke-17.

🌸🌸🌸

Mami itu orangnya baperan dan cenderung cengeng. Kalo kata Paksu dan anak2, Mami itu kelebihan hormon empati dan punya rasa kasihan yang berlebihan sama semua orang. Jadinya kebaikannya sering disalahgunakan sama orang lain.

Dan memang itu yang sering terjadi. Selama masa sekolah, Mami berusaha punya sahabat cewek tapi pada akhirnya mengecewakan. Jadinya sejak SMP, sahabat2 Mami ya cowok2 karena buat Mami mereka itu setia dan sabar juga bisa ngejagain Mami. 

Rasa percaya diri Mami itu nilainya cuma di angka 7 dan Mami nggak cantik. Beneran. Tapi nggak tahu kenapa semua orang bilang kalo Mami ketawa, dunia itu terasa lebih ceria. Aneh kan. Salah satu guru seni rupa Mami di SMP sampe pernah bilang gini ke Mami di depan kelas, "Boleh nggak Bapak lukis wajah kamu?" Sumpah, Mami kaget karena ngerasa impossible banget secara masih banyak temen2 Mami yang lebih cantik dibanding Mami. 

Mami sih nggak jawab tapi wajah Mami memperlihatkan ketidakpercayaan. Trus si Bapak bilang lagi, "Kamu mau tahu kenapa?" Mami ngangguk dong dan semua temen juga diam karena ikutan penasaran. "Karena senyum kamu itu tidak terlupakan."

Nah bicara soal agegape di zaman SMP, SMA itu yang naksir Mami rata2 udah berumur. Di SMP kls 1 yang naksir Mami itu guru Elektro namanya Pak Samidi. Saking sukanya sama Mami tiap hari nanya, "Kamu pulang sama siapa? Mau Bapak antar?"

Hellowww ... Mami masih kelas 1 SMP 12 tahun dan rambut panjang selalu dikepang 2. Pas Mami nggak masuk 1 minggu karena sakit cacar, si Bapak sibuk nanyain Mami ke semua temen. Dan pas Mami masuk dia ngedatengin Mami dan bilang, "Kamu sakit cacar ya? Ya ampun semoga nggak ada bekasnya. Nanti cantiknya kamu ilang." Wadidawwww ... Aduh ... inget masa2 itu bisa bikin kangen sendiri.

Udah ya intermezzonya. Pas kebetulan Mami lagi ngobrol sama para gadis Mami ttg masa-masa sekolah jadi sekalian aja Mami tuliskan.

So ... semoga tetap menunggu pasangan bucin ini ya dan sabar-sabar dengan penayangannya.

Love u all,
-def-
IG: dee_sibarani25

Jethro & Caroline - Never Ending Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang