Haiiii haiiiiAku ngak akan maksa kalian buat vote kok tenang aja.
Aku cuma minta kalian trkan bintang aja yah 😙
Makasihhh
"Lembaran baru yang kini aku buat, telah menjadi senyum, dan tawa dalam hidup ku saat ini, "
"abangg, adik nya jangan di buat nangis, nanti adik nya sesak napas loh"
Elina seorang ibu dan ayah bagi anak nya saat ini, untuk mencapai saat ini elina banyak mendapat kesedihan.
Dimana saat dia mengidam,dan saat ia di caci maki karna hamil di umur yang masih mudah, cacian, makian, bahkan hinaan telah dia dapat,
Tapi bukan berarti dia menyerah, tidak dia bahwa semangat dan memberi senyum manis andalan nya, karna dirinya tau bahwa tuhan tak akan memberitan pelangi di saat hujan.
5 tahun, bukan hal yang mudah baginya, bekerja untuk bisa hidup dengan badan dua atau hamil, banyak yg menolak nya ,bahkan mengusir nya tampa kasihan padanya, tapi dia Tau, Tuhan tak perna tidur, tuhan tak perna membuat umat nya merasa sakit, dan buk fika yg memberikan dia rumah, ibu itu juga memberi kan nya modal untuk membuat tokoh.
Dan sekarang toko kue yang di milikinya sudah cukup terkenal dan memiliki jabang di mana mana,
Sekarang elina tersenyum bangga atas apa yang dia alami sekarang ini, semua masa suram nya telah pergi, tapi ini bukan akhir, melainkan ini awal baginya dan juga anak anak nya,
Dua malaikat telah Tuhan berika padanya, yah Elina memiliki anak kembar berjenis kelami laki laki.
Elvandra anak pertamanya yang selalu bisa di andalkan, si sulung dengan mimik muka tegas nya persis seperti ayah nya,
Alvandra si bungsu yang sangat ceria tapi memiliki kekurangan,tapi memiki kelebihan,
Elina bangga pada dirinya, dapat melahirkan seorang malaikat yang sangat tampan dengan sifat yang sangat berbeda.
"Mom, dede inta ucu yah"rengekan anak kecil terdengar oleh elina dari samping bahwa badan nya,
"Loh kok dede di sini? Abang nya mana? "tanya elina sampil mecari anak pertamanya itu.
"Hai mom"dan ternyata El berada di sisi lain tubuh nya.
"Abang,tolong ajak adek main dulu tah, soal nya mom mau kerja dulu, yah"ucap elina dan mendapat anggukan dari El.
"nda au, dede au cucu mom dede au cucu"yah gini lah kalo si bungsu suda rewel pasti elina akan kewalahan,
"Iya. Nanti mom buat. Sekarang dede mai sama abang dulu yah"ucap elina sambil membuat susu yang di minta anak nya itu.
"nih susu adek, sekarang dedekl nya main sama abang yah"sambil mengeluh rambut hitam milik Al.
"Oce mom, ayo abang kita main"sambil menarik tangan sang Abang.
KAMU SEDANG MEMBACA
E L I N A (END) ✔
Teen FictionKatanya akan ada pelangi di saat hujan tapi kapan pelangi itu akan datang ***** (Belum di revisi) Dia Elina atau lebih tepatnya Elina novita mosa menpunyai tiga kakak lelaki sekaligus tak membuat dia bahagia. Di jual bagaikan barang di buang bagaik...