**38

142 12 5
                                    

Haiiii haiiii

Gimana kalian sehat kan? Harus donggg.

Oh iya jangan lupa di vote duluuu  dan do komennnn.

Oke kita lanjut....

" akhirnya "

"Mommy adek mau yang ini sama yang ini"ucap El sambil menunjuk menu yang ingin dia makan.

Yah sekarang elina bersertah anak nya sendang ada di restoran,

"Al mau yang nana? "tanya nya saat anak nya satu itu hanya dia saja.

"Samain aja kaya punya adek mom"ucap nya.

"Yah udah kalo gitu"setelah itu elina pun memanggil pelayan dan membetaukan apa yang mereka ingin kan.

"Mommy adek mau sekolah, boleh kan? "pinta nya.

"Iya nanti mom daftarin adek sama abang yah"jawab nya sambil mengelus rambut anak bungsu nya itu.

Dan akhir nya mereka pun bercerita sampai pelayan kembali datang mengantar pesanan mereka.

"abang kok dia aja, abang kenapa? "tanya nya karna sejak masuk tadi Al hanya diam dan menatap satu arah,

Dia pun melihat ara yang di pandang anak nya itu, dan ternyata anak nya tersebut memandang sebuah meja, yang terdapat sepasang suami istri berserta anak.

"Abang mom--

"Daddy mana mom? "tanya Al memotong ucapana nya.

"Kenapa daddy ngak pulang pulang, apa daddy ngak sayang sama Al dan El? "pertanyaan itu sukses membuat lina runtuh, senyum palsu nya kini memudar, apa yang harus ia bilang.

Ia takut anak nya akan membenci nya, dan Bahkantak menganggap nya lagi.

"Al kan mommy udah perna bil--

"Kalo memang daddy udah mati, apa mommy bisa tunjukkan makam daddy atau foto daddt. Al mau lihat mom "ucap nya dengan air mata di pipinya.

Dia sakit hatinya sakit, dimana seorang anak bermain dan menghabiskan waktu bersama ayah nya, Al malah tak bisa. Dia iri dia slalu menangis di setiap malam, dia ingin melihat wajah daddy nya, sekali saja hanya sekali, apakan itu susah? .

"Kita pulang yah"ucap lina dan memanggil pelayan dan membayar makanan mereka.

"Abang kok nangis? "tanya El

"Abang kenapa? "tanya nya lagi karna tak mendapat jawaban.

"Mommy abang kenapa? "tapi sama elina pun tak menjawab perkatana anak nya itu.

"El buat salah yah sama abang?, maaf" walaupun tak tau apa yang dia lakukan tetap saja El meminta maaf.

"Mommy kok nangis juga? "tanya nya

E L I N A (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang