2. Bocor bocor

11 5 1
                                    

Genteng bocor?

Epret sedang berkumpul dengan teman-temannya. Mereka sedang merencanakan kejutan ulang tahun untuk Mitmit, teman mereka yang besok lusa berulang tahun. Rencananya mereka akan menjauhi Mitmit selama dua hari. Lalu, boom pada hari ulang tahun Mitmit mereka akan memberi kejutan.

"Ingat ya, jangan sampai si Mit tahu, terutama kamu Lin, kamu kan sering keceplosan," ucap Epret.

"Ya nih, waktu itu juga gagal ngerjain Epret gara-gara kamu keceplosan," sahut Airen.

"Iya, pokoknya aman deh sama aku," jawab Lin dengan gerakan mengunci mulut.

Tiba-tiba seorang perempuan duduk di antara mereka, dia adalah Mitmit. Epret dan yang lain hanya diam tak menyapa, membuat Mitmit merasa heran. Mitmit berpikir, apa dia berbuat salah sehingga mereka mendiamkannya.

"Kalian kenapa sih? Kenapa diam dari tadi?" tanya Mitmit yang hanya mendapat jawaban angin.

"Lin, cerita kenapa!! Kalau nggak, aku bakalan marah ke kamu!"

"Eh eh eh jangan dong Mit, kita ini lagi ngerjain kamu, kan kamu bentar lagi ulang tahun terus kita mau kasih kejutan," ucap Lin dengan cepat.

Lin langsung menutup mulutnya ketika sadar dia sudah keceplosan. Epret dan Airen memutar mata bosan, sedangkan Mitmit malah tertawa terbahak-bahak. Lin berulang kali meminta maaf karena keceplosan, dia takut Mitmit benar-benar marah padanya. Gagal sudah rencana mereka.

Mungkin mulutnya ember, jadinya bocor.
Eh ….

Note:
Lain kali kalau disuruh jaga rahasia dijaga yang benar ya, jangan sampai bocor wkwk.

LantAksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang