INTRO

1.9K 135 4
                                    

You Never Know
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Harudam
.
.
.
.
.

Lagu pagi yang dinyanyikan para burung, mulai mengganggu mimpi indah yedam. Tangannya mulai meraba-raba mencari keberadaan ponsel kesayangannya. Kelopak matanya pun terbuka secara perlahan memperlihatkan manik cantiknya

"Masih terlalu pagi..." Ucapnya setelah melihat jam dari ponselnya, yang menunjukan pukul 7 pagi.

Yedam membalikan tubuhnya dan menatap pria tampan yang tengah tidur sambil memeluk pinggang ramping milik yedam. Wajahnya ia benamkan kedada pria tersebut, pucuk kepalanya dapat merasakan deru nafas yang teratur dari pria itu.

Yedam tersenyum sambil bergumam "aku mencintai mu", kepalanya ia gerakan kekiri dan kanan guna mencari kehangatan didada pria tersebut.

"Aku tau..."

Yedam terkejut, pria itu menjawabnya dengan suara deep tone yang sangat mengoda. Menghentikan kegiatan mari mencari kehangatan dipagi hari.

"Kau sudah bangun rupanya, kenapa tidak bilang ?", Yedam mendongakkan kepalanya menatap mata pria itu yang masih tertutup rapat.


Tak lama pria itu membuka matanya. Mata yedam dan pria itu bertemu, Mereka saling menatap satu sama lain, dan tangannya mengeratkan pelukannya pada tubuh yedam.

"Apa kau masih mau menunggu ku ?" Ujar pria itu, matanya memancarkan aura cinta yang sangat kuat pada yedam.

Seketika senyum yang sangat cerah yedam tunjukkan pada pria itu dengan kepalanya yang mengangguk beberapa kali.
"Aku akan menunggumu sampai kau benar-benar mencintai ku...






Haruto..."

Haruto pun mengecup kening yedam lembut.

________________________
______________________
___________________
________________
_____________
___________


Hello semuaaa.....

Aku balik lagi bawa cerita baru setelah sekian lama gak timbul kepermukaan,,, jeheheh..

Kali ini aku bawa cerita dari kapal selam yang sangat aku suka, dan aku tunggu tunggu untuk muncul kepermukaan... Gak tau kenapa aku suka banget sama kapal harudam, pas pertama kali liat mereka yang pelukan dihello82... Seneng banget pas liat itu, kea ada aura aura apa gitu, pokoknya aku langsung jatuh cinta sama mereka...

Jujur aku emang gak ngikutin mereka dari awal pas YGTB, dan aku juga suka sama mereka belum lama ini sih, tapi langsung secinta itu sama mereka apa lagi harudam ini... Mungkin ada dari kalian yang dari awal udah ikut mereka, boleh lah spill spill dikit... Bagi bagi info sama ku , heheh

Oh iya....!!!

Cerita ini terinspirasi pas aku lagi denger salah satu lagu yang deep banget artinya, tapi judulnya gak aku pake buat judul cerita ini ya,,,

Udah segini dulu ada deh

Kira kira lanjut atau jangan nih...?!

You Never Know ( Harudam )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang