chapter 1

969 103 2
                                    

"chidori"

"rasenggan"

Sasuke dan naruto yang sudah menyiapkan jutsu untuk mengakhiri semuanya berlari untuk saling menyerang.

Sakura yang melihat itu dari atas tebing dengan cepat melemparkan dirinya ke tengah pertempuran sasuke dan naruto.

Srett..

"Uh-uhuk"

"sa-sakura/sakura-chan"

Naruto dan sasuke terkejud melihat sakura ditengah-tengah mereka. Dengan rasenggan naruto di perut dan chidori sasuke di dada. Dengan cepat keduanya mengelurkan tangan mereka dari tubuh sakura.

"uhuk..uhuk.."dengan keras sakura memuntahkan darah dari mulutnya.Dia sudah tau konsekuensi dari hal ini.Tapi demi kedua sahabat nya dia rela bahkan kehilangan nyawa nya sendiri.

"sakura-chan tolong sembuhkan dirimu"mohon naruto sambil mengambil tubuh berdarah sakura kedalam pelukannya.

Sasuke masih shock dia tidak percaya sudah menyakiti orang yang sangat dicintai nya. Bahkan selama ini dia menahan diri agar tidak mengajak sakura kedalam kegelapan bersamanya.

"na-naruto kuharap kau akan mencapai mimpi mu menjadi hokage, kuharap kau akan berbahagia di desa dan membuat keluargamu sendiri"ucap sakura dengan nafas tersendat dan batuk darah yang membuatnya kesulitan bicara.

"sa-sasuke kuharap kau akan kembali ke konoha dan membangun klan uchiha kembali"ucap sakura dengan senyum nya kearah sasuke.sasuke pun tersentak dan langsung menghampiri sakura.

"dan kakashi-sensei tolong berhentilag datang terlambat dan tolong sampaikan salam ku untuk yang lainnya"ucap sakura sambil menapat langit dan perlahan menutupkan matanya.

"sayonara"

"ti-tidak sakura-chan buka matamu hiks jangan tinggalkan aku hiks"tangis naruto pun pecah kala melihat tubuh sakura yang terbujur kaku dengan senyum yang menghiasi wajah nya.

Sasuke yang melihat itupun langsung mengambil tubuh sakura ke dalam pelukannya.

"hei sakura kau bilang ingin aku kembali bukan??tetapi bagaimana aku bisa kembali kalau kau tidak ada kumohon buka mata mu sakura aku sangat mencintaimu bahkan setelah perang aku ingin menikahi mu menjadikan mu uchiha dan membangun klan ku bersamamu"ucap sasuke yang mengeluarkan perasaan nya.

"tapi kau tenang saja aku akan menuruti kata-kata terakhir mu aku berharap di kehidupan selanjutnya aku bisa bersama mu"ucap sasuke dengan air mata yang mengalir.

"ti-tidak sakura"ucap kakashi yang masih tidak percaya bahwa sakura yang merupakan murid yang sudah dia anggap putri nya sendiri telah meninggal. Bahkan dia tidak mampu menghentikan sakura.Dia merasa sangat tidak mampu menjadi seorang guru yang tidak mampu menghentikan kematian muridnya.

Langit pun perlahan menghitam dan hujan pun turun menandakan kehilangan bunga sakura yang berharga

shin seikatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang