• 14

3 1 0
                                    

Yang vote
dapet salam dari Nana^^
.
.
.

✨Happy Reading!✨

Hai! Gua masih hidup, setelah dibikin jantungan sama Jaemin kemarin. Alhamdulillah masih hidup kok.alay skip

Seminggu berlalu sejak kejadian ditaman sekolah waktu itu.

Dan, Jaemin berubah.




Berubah jadi pacarable banget anjim T.T
Dia makin perhatian, makin kesini makin Arghh. Dia bahkan udah berani skinship. Kurang gila gimana lagi coba..

Hubungan gua sama Jaemin makin deket, dibilang sahabatan terlalu deket, pacaran juga ngga. Ga mungkin juga.

Friendzone

Mungkin kata itu bisa mendefinisikan hubungan kita saat ini.

Jaemin jadi sering ke rumah akhir akhir ini. Mama, papa, bang Yohan juga yahh welcome sama Jaemin. Mama sama papa taunya sih pacaran.

Tapi bang Yohan, yang tiap hari gua ajak curhat tentang Jaemin sampe bengek, tau yang sedetailnya.

Gua makin lama juga makin bucin sama dia, tapi ya gitu tsundere.

Contohnya sekarang..

Nana

Jaem
Jaemin
Heh
Tayo
Where r u
I miss u
miss u sm
Miss u so bad
Nonono
Just kidding
Im not miss u
No
;(

Hai cantik
Otw kerumah

nghoghey

Gengsi sih, tapi seneng juga aowkakaka. Gua langsung siap siap buat nyambut kedatangan Jaemin. Cuci muka, ganti baju, sama touch up dikitlah.

"DEK LA, ADA JAEMIN!" teriak bang Yohan dari bawah.

"Iyaa" kata gua sambil buru buru ke bawah. Gua lihat Jaemin di ambang pintu sama bang Yohan.

"nah itu dia anaknya, gua tinggal dulu ye" kata Bang Yohan terus ngacir ke dapur.

Gua liat Jaemin ganteng banget sumpah. Pake denim item sama jeans item terus lututnya kek sobek gitu. Pokoknya memporak porandakan hati perawan.ysj

"Hai Jaem!" sapa gua

"hai juga, jadi kamu kangen apa ngga nih" fflis mas Jaem, jangan pake aku kamu, gua ga bisa..

"ngga" kata gua sambil ngalihin pandangan.

Grep!

Tiba tiba aja Jaemin narik gua kepelukan dia. Ya gua ga nolak lah, yakali.

Gua bales pelukannya, menghirup aroma parfume dia yang manly banget. Candu deh.

"ekhem! Ibu bapak kalo mau ngebucin jangan didepan pintu napa, pamali" celetuk bang Yohan dari dapur.

Njir cenayang.

[✔️] HI, BYE JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang