Vote please!
1
2
3
Vote!
Thxxx<3
.
.
.Happy reading!
Haii! Ga bosen kan sama kisah gua? Ini belum ada konflik, mungkin sebentar lagi. So, i hope u no bored ok?
"SKALA!!"
"ALLAHU AKBAR!!"
"MASYA ALLAH!!"
"MAMA TOLONG AMBILIN HANDUK!"
"ASTAGFIRULLAH DEK KAMU INI BERDOSA BANGET!"
"BANG YOHAN KAMPRET!"
"AMPUN MBA JAGO!"
hari ini gue sama Bang Yohan bangun kesiangan anjrot! Seperti biasanya kalo pada telat bangun bakal ada keributan paripurna dirumah ini.
Gue langsung lari lari ke kamar mandi sampe lupa bawa handuk. Bang Yohan nyariin dasinya sampe ke kamar gua. Mama yang udah ngamuk ngamuk.
Tapi, papa tetap ngopi santuy diteras.
Setelah mandi gua langsung touch up dikit biar ga keliatan muka bantal. Terus gua masukin buku buku gua ke tas terus lari ke bawah.
"dek tangkep!"
"buset!"
Untung reflek nangkep gua bagus, Bang Yohan tiba tiba aja ngelempar roti ke gua.
"Ayo buruan, ga ada waktu!" kata bang Yohan.
"bentar bang mau pake sepatu dulu!" kata gua terus otw duduk buat make sepatu.
"udah jam 7 laa!"
"HAH!? BANG AYO GASKEUN!" akhirnya ga jadi duduk terus gua bawa aja sepatunya, make di mobil. Bang Yohan pun sama sepatu nya udah ada ditangan, dia bawa lari lari.
Gila ini udah kaya misi penyelamatan dunia dari rencana jahat adudu.g
Di mobil gua make sepatu sambil makan roti, anjir lah bisa bisa nya gua bangun setelat ini.
Pas nyampe sekolah gerbang udah ditutup. Ga kaget si, orang gua berangkat jam 7.
Akhirnya gua duduk didepan gerbang sambil netralin nafas. Masih ngos ngosan aja sumpah."hey"
"hey– loh!? Jaemin!?" pekik gua.
"tenang dulu bos, iya gua Jaemin" kata dia.
"apasi! Kok lu telat juga?" tanya gua, dia keliatan santuy banget duduk dipojok gerbang.
"bangun kesiangan, lu juga kan?"
Lah udah tau telat gini, masih nanya. Gua males nanggepin akhirnya.
"Jaem, udah sarapan?" tanya gua basa basi.
"udah si, makan sisa martabak manis semalem doang" kata dia. "ga makan nasi?"
"mana sempat la" iya juga ya, gua aja makan roti doang. Tiba tiba keinget seseorang.