Vote please!
Thx!
.
.
.HAPPY READING
Jam terakhir hari ini ditutup dengan pengumuman yang bikin satu angkatan seneng banget banget banget.
Soalnya..... MAU DIADAIN CAMPING BLOCK!!
Sumpah si ini siapa yang ga seneng! camping itu salah satu kegiatan fav gua pokoknya! Walaupun udah sering, tapi ga bosen sama sekali!
Waktu bel pulang bunyi, sampe gue jalan ke parkiran ga berhenti mikir apa apa aja yang harus gua lakuin disana.
Jaemin pun gua kacangin.
Hingga dering hp gua memecah kehaluan ini.ysj
Drrt! Drrt!
Ternyata dari mama. Gua menjauh dikit buat angkat telpon dari mama.
"halo ma?"
"halo la, nanti mampir ke gramed dulu bisa ga?"
Gua ngelirik Jaemin sekilas, lalu fokus pada panggilan lagi.
"kayanya bisa si, kenapa?"
"beliin buku house design keluaran bulan ini pake duit kamu dulu, kamu bawa duit berapa?" tanya mama. Gua ngecek dompet sampe korek korek isi tas buat nyari duit.
"70an ada kali ma" kata gua sambil masukin duit duit receh gua ke dalem dompet lagi. Itu duit sisa sisa suka gua kumpulin fyi.
"harganya cuma 50an kok, nanti mama ganti ya"
"ee i-iya deh ma.. Oke.. Iyaa"
Tut!
ga yakin sebenernya gua bakal diganti, tapi ya gapapa lah buat orang tua juga.
Yang ada karma gua kalo ga nurutin.
Jaemin nyamperin gua dengan muka yang udah melas banget. "kenapa la? Marah sama gue?" tanya dia tiba tiba.
"hah? Ngga, kata siapa" kata gua
"dari tadi dikacangin gitu, Skala gua gamau renggang sama lu, jangan marah please.. " lah nih anak kenapa dah perasaan gua ga kenapa kenapa
Gua masih stay natap dia bingung. "badmood ya? lu mau apa?"
Gua menggelengkan kepala, "ga minta apa apa dan gua gapapa"
Jaemin ngangguk dan percaya gua ga marah. Setelah nyampe di motor nya Jaemin dia ngasih gua helm
"nih la"
"thanks–oh iya, mampir gramed dulu mau ga Jaem? Mama nitip buku" kata gua.
"anything for calon mantu!" kata dia dengan semangat.
Apa zeh calon mantu calon mantu. Ortu gua aja masih anggep gua bayi, udah bahas calon mantu aja T.T
Pipipipip calon mantu~